Kadisbupora Kab. Bekasi Suport Atlit NPCI di Solo

Kadisbupora Kab. Bekasi Suport Atlit NPCI di Solo

Solo, Kabarnusa24.com Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga Iman Nugraha bersama rombongan, turut serta Ketua NPCI Kabupaten Bekasi Mengunjungi para atlet yang akan berlaga dalam Pesta Olahraga Asean Para Games Kamboja dan Asia Para Games China pada Senin (21/05/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kadisbupora menyampaikan “bahwa kunjungan ini adalah untuk memberikan suport kepada para atlet NPCI Kabupaten Bekasi yang akan berlaga dalam pesta Asean Para Games di Kamboja dan Asean Para Games China 2023,” Paparnya

Masih katanya”apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengikuti pelatihan tingkat nasional (Pelatnas) di solo dan menjadi duta bekasi, mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi tingkat Asean dan Asia,”Cakap Kadisbubpora.

“Semoga para atlet dapat menunjukan penampilan terbaiknya dalam laganya nanti sehingga dapat mengharumkan nama negara dan tentunya Bekasi,” Harapnya.

Dalam pesannya Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga dan berpesan kepada atlit agar selalu menjaga kesehatan dan fokus merebut medali yang dipertandingkan.

Kadisbupora Kab. Bekasi Suport Atlit NPCI di Solo

Di tempat yang sama, Kardi Leo juga memberikan semangat dan dukungannya kepada atlit agar bisa meraih medali dan mengharumkan nama Indonesia di kancah ASEAN.
Semoga Indonesia bisa meraih juara umum tutup Kardi diakhir wawancara.

Atlet NPCI kabupaten Bekasi turut memperkuat Tim kontingen Indonesia dengan cabor atletik, renang, long ball, goal ball, volly duduk dan menembak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *