Daerah  

Dishub Bondowoso Siap Kerjasama Dengan STTD Bekasi

Dishub Bondowoso Siap Kerjasama Dengan STTD Bekasi

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Para lulusan SMA dan SMK di Bondowoso tidak perlu susah cari sekolah kedinasan. Sebab, Dinas Perhubungan Bondowoso berencana kerja sama dengan STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) Bekasi Jawa Barat.

 

Dinas Perhubungan Bondowoso menyediakan jalur polbid (pola pembibitan) daerah Bondowoso. Diharapkan tahun 2024, para lulusan SMA dan SMK Bondowoso bisa melanjutkan sekolah ikatan dinas di STTD Bekasi Jawa Barat.

 

Kepala Dinas Perhubungan Bondowoso dr Agus Suwardjito saat ini masih dalam proses MoU dengan pihak STTD Bekasi Jawa Barat. “Kami menargetkan tahun ini MoU bisa segera selesai,” Katanya.

 

Diharapkan tahun 2024, anak anak Bondowoso bisa sekolah ikatan dinas di STTD Bekasi. ‘Kami melakukan kontrak selama lima tahun. Ada 12 anak yang akan disekolah kan ke STTD selama lima tahun,”lanjut dia.

 

Sedangkan jurusan ada DIII DLLAJ dan D4 Manajemen Transportasi. “Saat ini draft MoU sudah diserahkan ke STTD, dan saat ini tinggal menunggu kesepakatan ” tambahnya.

 

Selanjutnya, anak anak Bondowoso bisa sekolah tahun depan. ” Setelah lulus nanti, mereka bekerja di Dinas Perhubungan Bondowoso, “tandasnya.

 

(eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *