Religi

Pengajian KHR Kholil Asad Syamsul Arifin Dihadiri Ribuan Jamaah

3
×

Pengajian KHR Kholil Asad Syamsul Arifin Dihadiri Ribuan Jamaah

Sebarkan artikel ini
Pengajian KHR Kholil Asad Syamsul Arifin Dihadiri Ribuan Jamaah

Kalibaru – kabarnusa24.com.

KHR Kholil Asad Syamsul Arifin , Pengasuh PP Walisongo Situbondo, melakukan pengajian dan sholawatan di halaman masjid Nurul Huda Kalibaru Manis Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi belum lama ini. Pengajian dan Sholawatan dalam rangka halal bi halal itu dihadiri oleh ribuan jamaah.

 

Dalam tausiah nya, KHR Kholil Asad Syamsul Arifin berceramah soal kecintaan kekasih Allah kepada Sang Khalik. ‘Kalau sang kekasih mencubit kekasih, maka yang terjadi ayo cubit lagi, terjadi cubit cubitan, betapa nikmatnya dicubit Sang Khalik, “katanya.

 

Pengajian dan sholawatan yang disupport oleh majelis shonar 4×4 itu remaja masjid Nurul Huda itu bertema ukhuwah islamiyah, wathoniyah dan basyiriah.

 

Sementara itu, Nasim Khan Institute atau NKI sangat mendukung kegiatan pengajian dan sholawatan. ” Ini semakin mempererat silahturahmi, “kata Aurangzeb, Direktur NKI. Juga, anggota DPR RI Nasim Khan terus mendukung kegiatan sholawatan KHR Kholil Asad Syamsul Arifin. ” Kami ngikut kiai, mendukung kegiatan sholawatan, “katanya.

 

(eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *