Daerah  

Pererat Tali silaturahmi Camat Sukatani Bersama Unsur Muspika Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Sukamulya

Pererat Tali silaturahmi Camat Sukatani Bersama Unsur Muspika Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Sukamulya

 

 

Bekasi-Jabar ||KabarNusa24 Com.

 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kunjungan kerja, camat sukatani Drs.Agus Dahlan MM bersama Unsur Muspika adakan kunjungan ke desa Sukamulya pada Rabu, (07/06/2023) bertempat di aula desa Sukamulya.

 

Kunjungan kerja ke kantor desa sukamulya merupakan bagian tugas camat sukatani Agus Dahlan MM untuk lebih mengenal dan dekat dengan aparatur pemerintahan di Desa dan sekaligus untuk melihat fungsi pelayanan di kantor desa.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukatani Drs.Agus Dahlan MM mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’alaa sehingga Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan kepala desa Sukamulya beserta perangkat desa.

“Alhamdulillah, hari ini dapat bersilaturahmi ke desa Sukamulya”ucap Agus Dahlan dalam sambutannya.

 

Silaturahmi dengan desa sangatlah penting dan harus dilakukan, agar antara pemerintah kecamatan dan desa dapat terjalin komunikasi dan sinergitas dalam rangka pembangunan dan melayani masyarakat.

“Ya perlu dilakukan, agar terjalin komunikasi yang baik antara kecamatan dan desa, sehingga sinergitas dapat terbangun demi pelayanan terhadap masyarakat,”ujar Mantan Camat Cikarang Timur ini.

 

Saya berharap dengan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan desa, semoga seluruh program desa dapat terwujud.

“Utamakan pelayanan masyarakat, baik itu terkait administrasi kependudukan maupun yang lainnya,”harapnya.

 

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamulya Suardi mengucapkan terima kasih kepada Camat Sukatani berserta jajarannya, yang telah bersilaturahmi ke desa Sukamulya semoga komunikasi dan sinergitas dapat terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah, sangat berterima kasih dengan kehadiran pak camat, semoga membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik.

 

 

Perlu diketahui kunjungan kerja hari ini Rabu ( 7/6/23) di desa Sukamulya kecamatan Sukatani.dan tak lupa camat sukatani menghimbau kepada warga masyarakat dan RT/RW,dengan ada nya program vaksin polio bagi warga yang mempunyai anak harus cepat di vaksin polio agar anak-anak kita sehat dan kuat,agar tidak terkena penyakit.

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukatani, Agus Dahlan Sekcam Rosid , Danramil 10 Sukatani Mayor CZI. Sali, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, SH., MH, Kasipem Sukatani Joko, Kasi PMD Lilis, Kasi Trantib Budi , Kades Sukamulya Suardi, Karang Taruna, LPM, PSM, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.( Tir”).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *