Bersama Kodim 0822 Bondowoso Wujudkan Desa Tahfiz Al Quran Di Curahpoh Bondowoso.

Bersama Kodim 0822 Bondowoso Wujudkan Desa Tahfiz Al Quran Di Curahpoh Bondowoso.

BONDOWOSO – kabarnusa24.com.

Mengaji merupakan cara bagi umat Islam untuk belajar membaca, menghapal dan belajar memahami isi Al Quran serta mewujudkan pilar pilar suci calon pendiri bangsa.

Hal inilah yang dilakukan oleh Ws Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wigyono, Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedy Rianto dan Babinsa Curahpoh Darma Antoni dengan memprogramkan bagi bagi Al Quran kepada anak anak di wilayah binaan.

Menanamkan sejak dini rasa cinta dan peduli kepada Al Quran dan Agama,bekerja sama dengan rekanan sebanyak 160 Al Quran dibagikan di Delapan Musholla.Bertempat di 8 Musholla Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Bondowoso.
Selasa (20/6/2023).

Kegiatan positif ini mendapat apresiasi dari Ws.Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono,pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan hal ini bisa menginspirasi masyarakat luas sesama anak Bangsa yang juga memiliki tanggung jawab yang sama akan masa depan Bangsa Indonesia.

“Dengan momentum berbagi ini pihaknya berharap agar kedepannya tercipta generasi qurani, khususnya di desa binaan dan menjadi amal sedekah jariyah, ” ujar Ws Dandim Mayor Inf Teguh Hery Wigyono

Turut hadir dalam pembagian Al Quran tersebut Kepala Desa Curahpoh Lutfiya Kurnia dan perangkat desa Curahpoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *