NasionalPolitik

Dari Acara HUT Bhayangkara ke 77 Nasim Khan : Semangat Polri Menjaga Negeri Tiada Henti

2
×

Dari Acara HUT Bhayangkara ke 77 Nasim Khan : Semangat Polri Menjaga Negeri Tiada Henti

Sebarkan artikel ini
Dari Acara HUT Bhayangkara ke 77 Nasim Khan : Semangat Polri Menjaga Negeri Tiada Henti

Bondowoso  – kabarnusa24.com.

Momen perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bh omayangkara Ke 77 Tahun 2023, dilaksanakan setiap tanggal 1 Juli oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Diusianya yang semakin matang, Polri terus meningkatkan pelayanan serta Keamanan mulai tingkat nasional hingga tingkat bawah yakni Polisi RW.

 

Adapun tema pada perayaan HUT Bhayangkara Ke 77, POLRI PRESISI UNTUK NEGERI “Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

 

“Semangat Polri Menjaga Negeri Tiada Henti, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, apalagi tahun ini sudah memasuki tahapan pemilu serentak tahun 2024, Polri tetap semangat menjaga Indonesia yang kita cintai” ucap Nasim Khan ke indometro.

 

Ir HM Nasim Khan menyebut sebagaimana tema yang diusung oleh Polri. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Untuk menciptakan pemilu yang damai dan berkualitas pada pelaksanaan Pemilu 2024, dibutuhkan kebersamaan mulai masyarakat, TNI POLRI, KPU, Bawaslu dan semua pihak terkait.

 

“Sinergitas antar-elemen ini, kunci utama untuk merawat dan mempertahankan nilai persatuan-kesatuan. Sehingga, terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan damai” ungkap Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI.

 

Nasim berharap, dengan adanya semangat kebersamaan, semangat persatuan yang ada, kita bisa menjaga agar Pemilu 2024 yang akan kita laksanakan betul-betul berjalan dengan aman, damai dan berkualitas.

 

“Dihari yang penuh bahagia ini, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri. Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Semangat Polri Menjaga Negeri Tiada Henti” pungkasnya.

 

(Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *