Ratna Listy: “Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun”

Ratna Listy: "Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun"
Dokumentasi Walikota Madiun saat kunjungi Pahlawan Religi Center (PRC) bersama artis pendukung UMKM Ratna Listy dengan Pelaku UMKM Hj. Atiek serta pegiat UMKM Wulan Yanuk. (Foto: IMG).

 

“Saya bersama pegiat UMKM akan turut membantu program pa Walikota mengembangkan dan memajukan UMKM di KOTA Madiun, membuat terobosan dan inovasi agar lebih berkesinambungan”

 

Madiun – Jatim (Kabarnusa24.com) – Lapak Pahlawan Religi Center, yang disediakan pemerintah kota Madiun sebagai tempat pertemuan para pelaku UMKM, kembali ditinjau oleh Maidi, untuk melihat secara langsung seperti apa kesiapan dari fasilitas yang telah diberikannya untuk para pelaku UMKM. Jum’at 07/07/2023.

Kunjungannya ke Pahlawan Religi Center (PRC) yang fungsikan juga sebagai Lapak UMKM bersifat kunjungan biasa dan spontan, Sontak saja membuat terkejut para pegiat UMKM yang berada disana antara lain Ratna Listy, Wulan Yanuk dan juga Hj. Atiek.

Ratna Listy: "Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun"

Maidi mengatakan, “keberadaan PRC itu nantinya dapat dimanfaatkan berbagai hal. Selain lokasi wisata, dan edukasi siswa juga dapat dimanfaatkan untuk sarana pelaku UMKM”.

“dengan adanya lapak pahlawan religi ini dapat meningkatkan pendapatan dari para pelaku UMKM,”dikutip dari unggahan Video.

Ratna Listy, Artis kondang pendukung UMKM, asal Madiun yang kebetulan berada di PRC dalam keterangan persnya menambahkan, kehadiran walikotanya, sangat memotivasi para pelaku dan pegiat UMKM.

Ratna Listy: "Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun"

“Akan saya endorse kan dengan kapasitas saya untuk mengangkat UMKM di kota Madiun, sehingga meningkatkan perekonomian disini,” cetus Artis tanah air Ratna Listy.

“Saya bersama pegiat UMKM akan turut membantu program pa Walikota mengembangkan dan memajukan UMKM di KOTA Madiun, membuat terobosan dan inovasi agar lebih berkesinambungan.” Lanjutnya.

Ratna Listy: "Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun"

” Saya berharap apa yang menjadi bagian dari program UMKM, pak walikota Madiun, pak Maidi, dapat kita dukung bersama, terutama untuk mendongkrak pendapatan pelaku UMKM”, tandas penyanyi dan pemilik channel youtube “MATA LANGIT”.

Hj. Atiek, pelaku UMKM pemilik Pecel 99, sangat mengapresiasi walikotanya yang begitu peduli terhadap UMKM.

“Terima kasih pa Maidi selaku walikota Madiun yang sudah memperhatikan pelaku dan pegiat UMKM, sampe – sampe disiapkan tempatnya disini, di PRC supaya UMKM lebih berkembang lagi,”kata Hj Atiek.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami buat pelaku dan pegiat UMKM, dan kami akan merawat dan menjaga tempat ini dengan sebaik-baiknya.” Tutup Bu haji.

Ratna Listy: "Saya siap endorse kan Pelaku dan pegiat UMKM Kota Madiun"

Demikian juga pegiat UMKM akar rumput dari Jakarta Wulan Yanuk, SE., dalam giatnya ditempat yang sama menyampaikan, kiranya ini dapat menjadi sebuah moment yang dapat diteladani bagi daerah lainnya. (SRM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *