Sambut HUT RI Ke-78, Delapan Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Sukamukti Cup 2023

Sambut HUT RI Ke-78, Delapan Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Sukamukti Cup 2023

Sambut HUT RI Ke-78, Delapan Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Sukamukti Cup 2023

Bekasi – Jawabarat || Kabarnusa24.Com

Plt Camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro, mengapresiasi para pemuda di Desa Sukamukti yang menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Pemuda Sukamukti Cup 2023.

Turnamen yang di dukung oleh PT. Rahwana Dasa Mukti (RDM) ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

“Ya, kami sangat bangga dengan para pemuda Sukamukti yang telah menggelar turnamen sepak bola, yang dapat mempersatukan anak-anak muda bersama unsur pemerintah, yang sudah berinisiatif, bisa melaksanakan kegiatan secara mandiri,” kata Sapto saat membuka turnamen Sepak Bola Pemuda Sukamukti Cup 2023 di Stadion Mini Bojongmangu, Sabtu (8/7/2023).

Sapto mengatakan, ke depan Pemerintah Kecamatan Bojongmangu bersama seluruh desa di wilayahnya akan terus berkoloborasi untuk mengadakan kegiatan kepemudaan yang bermanfaat dan dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat.

“Semoga turnamen sepak bola ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain muda yang dapat membawa nama baik daerah, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sapto berharap, selama turnamen berlangsung, para peserta dan penyelenggaraan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, agar kegiatan olahraga tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Turnamen Sepak Bola Pemuda Sukamukti Cup 2023 diikuti oleh 8 tim perwakilan RT yang dilaksanakan dari 8 Juli sampai babak final yang akan digelar pada 17 Agustus 2023, sekaligus memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023.

 

Pers rilis news room Diskominfosantik kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *