Waaster Kodam V/Brawijaya Tinjau Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso

Waaster Kodam V/Brawijaya Tinjau Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso – kabarnusa24.com.

TNI/AD terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat. Beberapa langkah konkritpun dilakukan oleh pihak TNI-AD dalam mengoptimalkan visi dan misinya.

 

Salah satu aksi riil itu adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kodim 0822 Bondowoso Tahun Anggaran TA. 2023 yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Bondowoso yang sudah hampir dituntaskan.

 

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Suhendra Chipta M.Tr.Hanla., mendampingi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Letkol La Ode am Nurdin S. Sos.,M.I.Pol., (Wa Aster Kodam V/Brawijaya) meninjau secara langsung perkembangan program Renovasi Rutilahu di wilayah Ramil 0822/02 Curahdami dengan diikuti -/+ 15 anggota Kodim 0822 Bondowoso, Jum’at (14/7/2023).

 

Dalam tinjauanya Wasev Kodam V/Brawijaya Letkol La Ode am Nurdin menegaskan jika hal yang dilakukan TNI ini tidak lain adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Dan, Wa Aster Kodam V/Brawijaya juga mengatakan bahwa potensi wilayah melalui komunikasi dan kerjasama untuk membantu Rutilahu masyarakat yang secara umum pelaksanaan pembangunan Rutilahu yang telah di kerjakan di wilayah Kodim 0822/Bondowoso cukup baik.

 

Hal tersebut membuktikan keberhasilan Komsos Babinsa yang baik sehingga penerima Rutilahu mendapat bantuan material baik dari keluarganya, pemerintah desa setempat dan juga keperdulian masyarakat setempat.

 

Letkol Suhendra Chipta M.Tr.Hanla., selaku Dandim 0822 Bondowoso juga menambahkan bahwa dengan adanya peninjauan secara langsung oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya ke Kodim 0822 Bondowoso ini, merupakan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja terutama pada program Rutilahu agar pengerjaannya sesuai harapan dari Komando Atas dan tepat sasaran serta tepat waktu, ” jelas Letkol Arm Suhendra.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *