Pesantren Al-abadiyah Jalin Ukhuwah dan Hijrah Bersama di Pawai Ta’aruf Tahun Baru 1445 Hijriyah

Pesantren Al-abadiyah Jalin Ukhuwah dan Hijrah Bersama di Pawai Ta'aruf Tahun Baru 1445 Hijriyah

Pesantren Al-abadiyah Jalin Ukhuwah dan Hijrah Bersama di Pawai Ta’aruf Tahun Baru 1445 Hijriyah

Ciabrusah – Bekasi || Kabarnusa24.Com

Pondok Pesantren Al-abadiyah kerahkan Seluruh Santri untuk ikut serta memeriahkan Pawai Ta’aruf Tahun Baru islam 1445 Hijriyah yang di gelar oleh Pemerintah kecamatan Cibarusah pada Rabu, 19/07/1023 pagi.

Tujuan dari pawai ta’aruf untuk menyambut tahun baru islam 1445 hijriyah serta menjalin ukhuwah dan hijrah bersama umat yang berada di cibarusah.

Acara pawai diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan cibarusah bekerja sama dengan organisasi-organisasi islam yang berada diwilayah cibarusah.

Seluruh Peserta pawai gunakan kendaraan roda empat, berkumpul parkir di halaman kantor desa sindang mulya sebagai titik kumpul untuk selanjutnya bergerak dengan rute pawai arah pasar cibarusah – gardu kampung limo – wilayah jaya sampurna – kampung ceper – perumahan ksb berakhir kembali di halaman kantor desa sindang mulya berjalan dengan tertib dengan pengawalan petugas dari kepolisian lalulintas.

Ustadzah Hana pendidik dari pesantren selaku ketua rombongan dari pesantren Al-abadiyah mengatakan kepada awak media disaat pawai akan berjalan, “Alhamdulillah saat ini kita telah berada di tahun baru 1445 Hijriyah, mari bersama-sama kita wujudkan Ukhuwah dan Hijrah umat khususnya di cibarusah.” ujarnya

Ustadzah Hana menambahkan, “Semoga melalui kegiatan pawai ta’aruf ini jadikan syiar Islam di Cibarusah khususnya semakin semarak dalam ukhuwah, kita tunjukkan Islam Rahmatan Lil a’lamin yang memberi teladan bagi seluruh umat manusia mengenai kehidupan yang sempurna baik dunia dan tentunya bahagia di akhirat,” harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *