Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers “Bincang Bersama Media”

Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers "Bincang Bersama Media"

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bondowoso menggelar Temu Insan Pers dalam rangka bincang bersama dengan awak media, bertempat di warung Joglo Kecamatan Curahdami, rabu 26/07/23.

kegiatan yang diinisiasi Diskominfo ini dihadiri oleh Ghozal Rawan A.P.MM. selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bondowoso, Bapak Dani Kasi Intel Kejaksaan Bondowoso, Ibu asisten 1 (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bondowoso) Ibu Khairiyah Yuliati S.Sos MM., serta para media dikabupaten bondowoso.

para insan pers hususnya dikabupaten bondowoso, diharapkan agar selalu aktif dalam berita informatif dan positif di kabupaten Bondowoso, serta meningkatkan ikatan persaudaraan antar sesama, papar Kadis Kominfo

Menurutnya, kolaborasi Kominfo bondowoso dengan berbagai media dalam memberikan atau mengontrol berita yang dapat membangun dibondowoso.

selain itu bapak Ghozal di sela-sela sambutannya menjelaskan bahwa dia sudah 25 tahun di kabupaten bondowoso,

pada kesempatan yang sama kepala kejaksaan bondowoso yang diwakili oleh Bapak Dani SH. selalu staf intel Kejaksaan, ia menyampaikan bahwa media dibondowoso agar saling menjaga kondusifitas diBondowoso, “saya berharap kepada para media dibondowoso agar saling menjaga kondusifitas, dan jika ada informasi agar ditanyakan kepada yang bersangkutan agar beritanya benar- benar valid” ucapnya

“terlebih pada kegiata-kegiatan dikabupaten bondowoso agar tercipta kerjasama yang baik” tambahnya

sedangkan ibu sekjen diskominfo bondowoso ibu Susilowati SH.MH. menyampaikan, “kami diskominfo selalu siap bekerjasama dengan para media bondowoso, karena hasil informasi tentang pembangunan dibondowoso tidak bisa dikembangkan dan di sampaikan secara sepihak saja, oleh karena itu kami mengajak para media untuk bekerjasama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat” tuturnya.

sementara Ibu asisten 1 Ibu Khairiyah Yuliati S.Sos MM. juga berharap “Diskusi ini tentunya bisa membantu hubungan komunikasi yang etis dalam menyampaikan pemberitaan yang membangun kota bondowoso, “harapnya

“dengan saling menjaga kondusifitas kabupaten bondowoso, seperti ada yang mengganjal mohon segera di sampaikan melalui kominfo, jika belum bisa komunikasi sendiri, selain itu kami mengucapakn banyak terimasig dan apresiasi kepada Diskominfo dan para media atas kerjasamanya, karena masyarakat bisa mengetahui informasi-informasi perkembangan kabupeten bondowoso, dan ini semua tidak lepas dari support dari ” tandasnya.

Diskominfo Bondowoso Gelar Temu Insan Pers "Bincang Bersama Media"

usai sambutan-sambutan dilanjutkan diskusi, dan dalam diskusi ini para media menyampaikan informasi-informasi serta uneg-uneg dari berbagai media tentang kerjasanya dengan media.

diketahui acara ini berjalan dengan baik dan lancar

(AR).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *