Daerah  

Peringatan 1 Muharram 1445 H. Dan Santunan Anak Yatim Tingkat Kecamatan Cikarang Timur

Peringatan 1 Muharram 1445 H. Dan Santunan Anak Yatim Tingkat Kecamatan Cikarang Timur

 

 

Kabupaten Bekasi – KabarNusa24 com, Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah diadakan di depan kantor kecamatan Cikarang timur,dihadiri : Ropi S.T. K.P.( camat Cikarang Timur), Kapolsek Cikarang Timur, Aris Sadikin S.E. M.M ( sekcam Cikarang timur), Iwan Gepeng ( ketua DPD Hegar manah), ustadz Nawawi Al- Aksi,dan para perwakilan kepala desa sekecamatan Cikarang Timur, ( 26 – 07 – 2023).

 

Kita menjadi umat yang lemah dan teman – teman semua yang bekerja di sgala instansi terkait dengan acara peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah sekecamatan Cikarang Timur dengan kebangkitan ekonomi tampak ini menjadi tugas pemerintah dan instansi terkait lain nya untuk menekan dan suka menggunakan istilah, ketika itu melemah kan sendi – sendi ke miskinan mendekat kan kepada keturunan nya makanya jangan ini mah jangan pernah.

 

Tunjukan bahwa umat Islam yang kaya kenapa umat Islam bisa meminta langsung kepada yang maha kaya, sekitar sekolah nya kelamaan yang Sama akan dijadikan 1 Muharram ini momen kebangkitan secara politik jangan lagi jual dengan murah Rp.100.000 coblos A. Atau B lebih parah lagi ABCD sebuah kasus politik uang jual beli suara.

 

Kemerdekaan dalam pemilu itu semua dimulai dari diri kita jangan langsung di depan saya ini hanya dengan uang 100.000, umat Islam bangkit secara politik tau bahwa suara Kita itu suara harapan kita 5 tahun kedepan,Kita menentukan arah ekonomi, politik, sosial, agama, jadi jangan udah – udah juga dari segala situasi yang membuat kita setuju’saya ingin Kita menyadari bahwa umat Islam adalah rumah terbesar dan tak lupa pula camat Cikarang Timur dan Kapolsek membagikan santunan kepada anak yatim dari perwakilan desa dan kelurahan.

 

Dan memberikan contoh yang baik toleransi yang baik perilaku yang baik jangan sampai kita tidak mampu menjadi umat menjadi Khalifah contoh dalam kehidupan.

 

Politik berekonomi yang baik dari yang lain saya berharap kebangkitan – kebangkitan itu bisa mulai dari kecamatan Cikarang timur penting cinta kepada bangsa tapi tidak kalah penting pada agama Islam kepada agama mendorong kita kepada cinta kepada tanah air, saya berharap tetap memelihara semangat kebersamaan semangat kebangsaan semangat keberagamaan,bahwa Kita semua untuk Indonesia kita semua ada unsur merah putih berkibar saya selalu mengingat kan bahwa strategi untuk memberikan panduan – panduan ke agama kepada anak – anak semua nya, jangan lagi biarkan anak – anak kita pergi tanpa kontrol karena sekarang alat kontrol sangat mudah anak ada di mana letak jangan sampai yang di lihat telepon dengan Mensos seperti tik tok,tapi jangan lupa juga ada berapa jadikan keagamaan seperti apa, tidak semua media tapi buktinya tadi bisa nggak di bagi dua yaitu saya bisa ,saya sangat bahagia berada di sekalian bahwa dalam.

 

Peringatan ini 1 Muharram 1445 H . Kita jadikan kembali untuk menjaga ukhuwah islamiah untuk membuktikan bahwa Islam agama damai,agama yang rahmatan Lil alamin jangan lagi kita melakukan hal – hal yang tidak sesuai dengan ajaran agama.ucap Ropi S.T K.P.( camat Cikarang Timur). ( TIR”,).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *