Daerah  

Hj. Rizki Puspa Dewi, SE., MM., kembali Lanjutkan Kepemimpinan Desa Cempaka Adakan Tasyakuran Undang Penceramah Kondang

Hj. Rizki Puspa Dewi, SE., MM., kembali Lanjutkan Kepemimpinan Desa Cempaka Adakan Tasyakuran Undang Penceramah Kondang

Lampung Utara (Kabarnusa24,com) – HJ.Rizki Puspa Dewi, SE., MM., menggelar syukuran guna menguncapkan terima kasih kepada warganya yang telah mempercayai dirinya kembali untuk memimpin masyarakatnya, sebagai Kepala Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara, dan berlangsung di pendopo tempat kediaman orang tuanya di Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten lampung utara dilaksanakan pada Jum’at (28/Juli/2023) dengan mengambil tema Meningkatkan Masyarakat yang beriman dan bertaqwa.

Hadir dalam acara tersebut Angota DPRD Lampung Utara H. Hendra Setiadi ST., MM., kakak kandung Kepala desa terpilih, Camat sungkai Jaya yang diwakili Oleh Koriansyah, SE, anggota Polsek sungkai jaya, angota koramil sungkai selatan, tokoh masyarakat sahabat kerabat sanak saudara dan para tamu undangan lainnya yang semuanya menguncapkan selamat atas terpilihnya HJ.Rizki Puspa Dewi, SE., MM. untuk melanjutkan kembali kepemimpinannya.

Dalam sambutannya H. Hendra Setiadi, ST., MH., sebagai kakak kandung H. Rizki Puspa Dewi SE., MM. yang mewakili Keluarga mengucapkan terima kasih kepada ibunya dan kepada seluruh masyarakat setempat yang telah memberikan amanah kepada adik nya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua masyarakat atas partisipasi dan dukungan, yang telah memberikan kepercayaan, tugas dan amanah kepada Adik saya sebagai Kepala Desa Cempaka,” ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa terpilih HJ.Rizki Puspa Dewi SE., MM., mengatakan dalam sambutannya terima kasih kepada ibundanya atas doanya tanpa peran seorang ibu kita bukanlah apa-apa, Alhamdulilah sudah banyak prestasi yang kita peroleh salah satunya kantor desa yang mirip istana presiden, dan kita Juara pertama se-Lampung lomba ketahanan pangan.

“Selama enam tahun kedepan, Insyaallah saya akan menjaga amanah yang diberikan sebaik mungkin,” tuturnya.

“Akan saya jaga sebaik-baiknya dengan segala kemampuan saya, kritik dan saran saya harapkan untuk kepemimpinan saya selama enam tahun kedepan,” jelasnya.

H. Rizki Puspa Dewi, SE., MM., Menambahkan, mulai pada hari ini tidak ada nomor satu, dua, atau tiga mulai hari ini Desa Cempaka menjadi satu.

“Mari bersama-sama kita membangun desa, menjaga ketertiban bersama, menjaga keamanan bersama, guna menata Desa Cempakaa yang lebih baik, maju dari yang sudah-sudah,” tutupnya.

(Arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *