DPC PROJO Kabupaten Purwakarta KECAM Pernyataan ROCKY GERUNG

DPC PROJO Kabupaten Purwakarta KECAM Pernyataan ROCKY GERUNG

DPC PROJO Kabupaten Purwakarta KECAM Pernyataan ROCKY GERUNG

Purwakarta|KabarNusa24.com Orasi dan kritik Rocky Gerung ke Jokowi yang disampaikan dalam persiapan aksi akbar 10 Agustus 2023 bersama Aliansi aksi Sejuta Buruh (AASB) dibekasi pada tanggal 29 Juli 2023 memantik reaksi keras para relawan jokowi.

DPC Pro Jokowi (PROJO) Kabupaten Purwakarta bereaksi keras terharap kritik Rocky ke Jokowi dan beranggapan bahwa itu bukanlah sebuah kritik, namun cacian dan makian pada Presiden Jokowi.

Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Asep Burhana mengutuk keras cara Rocky mengkritik Presiden Jokowi.

“PROJO tidak anti kritik, Jokowi pun tidak anti Kritik, Tapi gunakan cara yang baik, bukan menghujat dan mencaci maki Presiden” kata Asep, di Sekretariat DPC PROJO Kabupaten Purwakarta, Senin (31/7/2023).

Sebagai informasi, caci maki terhadap Jokowi itu dilontarkan oleh Rocky Gerung saat berorasi dalam forum Aksi Aliansi Sejuta Buruh di Islamic Center Bekasi, Sabtu (29/7/2023) kemarin.

sebagai tokoh berpendidikan, Rocky Gerung seharusnya tidak melontarkan kata-kata Kasar dan cacian terhadap Jokowi di hadapan banyak orang. Kata-kata yang digunakan Rocky tidak pantas diucapkan oleh seorang intelek apalagi dihadapan ribuan orang, ini sudah kelewatan dan keterlaluan!!!” sambungnya.

Ketika ditanya akankah DPC PROJO Kabupaten Purwakarta akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan Rocky Gerung ke pihak berwajib, Asep Burhana menyatakan menyerahkan semua pelaporan melalui bidang Hukum DPP PROJO,” tambahnya.

Terkait sudah adanya pelaporan ke Bareskrim dari 42 aliansi dan organ relawan Jokowi lainnya hari ini, Asep Burhana sebagai Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta menyatakan mendukung penuh langkah rekan-rekan organisasi lainnya untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib karena ini sudah masuk ranah hukum, tegas Asep.(M.Akung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *