Peringati 10 Muharam, Desa Bojongmangu Santuni Anak Yatim Piatu

Peringati 10 Muharam, Desa Bojongmangu Santuni Anak Yatim Piatu
SANTUNAN : Pemerintah Desa Bojongmangu mengadakan santunan dan makan bersama, serta menyediakan permainan gratis, untuk anak yatim piatu dalam rangka peringatan 10 Muharram 1445 Hijriyah.

Peringati 10 Muharam, Desa Bojongmangu Santuni Anak Yatim Piatu

BOJONGMANGU – BEKASI || KABARNUSA24.COM

Desa Bojongmangu mengadakan santunan dan makan bersama, serta menyediakan permainan gratis untuk anak yatim piatu pada senin (31/7/2023). Kegiatan yang digelar di halaman kantor Desa itu digelar dalam rangka peringatan 10 Muharram 1445 Hijriyah.

Kepala Desa Bojongmangu,  Ibut Jari mengatakan, kegiatan ini dikhususkan untuk anak-anak yatim piatu dalam rangka peringatan lebaran anak yatim-piatu 10 Muharram 1445 Hijriyah/28 Juli 2023. Tentu saja untuk menggembirakan dan membahagiakan para yatim-piatu di Desa Bojongmangu.

“Ya, sekitar 114 Anak Yatim Piatu, kita santuni, diajak makan bersama dan disediakan berbagai macam permainan anak, khusus buat anak yatim digratiskan  ditambah lagi dengan makan bakso, sosis, minuman ringan dan gratis lainnya,” ungkapnya.

Ibut juga mengatakan kegiatan santunan dan makan bersama ini, dengan sumber anggaran dari para donatur, pemerintah desa Bojongmangu, BPD dan para tokoh masyarakat dan Agama.

“Memang kegiatan santunan anak yatim-piatu ini setiap tahun selalu diadakan, kedepan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan dan lebih baik lagi, lebih meriah lagi, agar anak anak yatim yang ada di wilayah Desa Bojongmangu khususnya selalu gembira,” harapnya.

Acara santunan dan makan bersama anak yatim-piatu tersebut hadiri Camat Bojongmangu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Sumber : Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *