Daerah

Lomba Kemerdekaan Antar Pos Yandu Se Kelurahan Sertajaya

3
×

Lomba Kemerdekaan Antar Pos Yandu Se Kelurahan Sertajaya

Sebarkan artikel ini
Lomba Kemerdekaan Antar Pos Yandu Se Kelurahan Sertajaya

Kabupaten Bekasi KabarNusa24.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-73 Kelurahan Sertajaya mengadakan berbagai lomba trasdisi rakyat, kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Mohamad Toha S,PD M.M (Lurah Sertajaya), beserta staf dan jajarannya dan ibu PKK, kader posyandu sekelurahan serta jaya Rabu ( 09 – 08 – 2023).

Dalam pembukaan lomba Pak Lurah mengamanatkan kepada seluruh masyarakat sertajaya untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan juga semangat kegotongroyongan dalam lingkungannya masing-masing.

“Dengan semangat HUT RI dan hari Jadi Kabupaten Bekasi mari sama-sama kita tanamakan dan kita tingkatkan rasa nasionalisme kita kepada sesama,” kata Pa lurah.

“Isilah peringatan HUT RI dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan jadikan perlombaan yang ada di kelurahan kita ini untuk lebih saling meningkatkan rasa persaudaraan.” Ajak pa lurah.

Kegiatan acara lomba posyandu yang diikuti 15 team ibu-ibu posyandu sekelurahan serta jaya lomba diantaranya estafet sarung, estafet balon, estafet sedotan, pesan berantai, makeup tutup mata, fokus kegiatan ini merupakan rangkaian lomba-lomba dalam rangka memeriah kan HUT RI yang ke-78 yang minggu lalu sudah kita laksanakan lomba cerdas cermat, jadi kegiatan ini hiburan dalam rangka memeriahkan 17 Agus 1945 yang ke-78.

“Saya ucapkan selamat berlomba pada ibu-ibu semangat terus jaga nama baik yang ada di kelurahan serta jaya, dan terus berkreasi, terus berinovasi dan berkolaborasi sesuai dengan motto hari jadi ulang tahun kabupaten Bekasi, Bekasi berani berinovasi dan ber kolaborasi dan kegiatan lomba posyandu tingkat Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi semoga lancar dan sukses.” Pungkas Mohamad Toha S.PD. MM.,  lurah Sertajaya. ( TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *