KEREN! Pandawara Group Ajak Warga Cirebon MembersihkanPantai Terkotor Ke 3 Di Indonesia, Warganet: Next Bantar Gebang

Cirebon, (kabarnusa24.com) – Lagi-lagi Pandawara Group membuat warganet kagum atas aksinya, setelah berhasil membersihkan pantai terkotor nomor satu dan dua yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Dalam memperingati hari kemerdekaan ke-78 Pandawara Group mengajak Masyarakat untuk membersihkan pantai terkotor nomor tiga di Indonesia, terutama bagi warga Cirebon Jawa Barat.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun TikTok @Pandawaragroup pada Kamis, 10 Agustus 2023, sekelompok pemuda itu membutuhkan 7.800 orang untuk membantu mengurangi sampah yang berada pantai tersebut.

Ternyata pantai terkotor nomor tiga di Indonesia terletak pada pantai Kesenden, Jl Diponegoro, Kampung Baru Kesenden Kota Cirebon, RT 07 RW 01. Serta Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 12 – 13 Agustus 2023 pukul 08.00 pagi WIB.

Dalam konten tersebut, Pandawara Group memperlihatkan kondisi pantai Kesenden yang dipenuhi banyak sekali sampah plastik, sehingga pasir tanah pantai pun tak terlihat sama sekali.

“Beginilah kondisi pantai disini bisa dilihat di dominasi oleh sampah plastik, dan bisa dilihat juga kondisi air yang lumayan cukup kotor, dan kami mendapatkan informasi bahwa sampah yang ada disini adalah kiriman dari sungai.” ucap salah satu anggota Pandawara Group yang dikutip pada Jumat, (11/8/2023) melalui akun TikTok @pandawaragroup.

KEREN! Pandawara Group Ajak Warga Cirebon MembersihkanPantai Terkotor Ke 3 Di Indonesia, Warganet: Next Bantar Gebang
Foto: Momen Saat Pandawara Group Memperlihatkan Kondisi Pantai Kesenden (Tangkapan LayarTikTok/@pandawaragroup)

Sehingga Pandawa Group berharap agar warga setempat dapat membantu mengurangi sampah yang berada di pantai tersebut agar terlihat rapi dan bersih.

“kami menghimbau untuk seluruh volunteer yang ikut hadir, agar menggunakan pakaian bernuansa kemerdekaan yaitu merah putih, kami tunggu kehadirannya terima kasih.” sambung salah satu anggota Pandawara Group.

Melalui konten tersebut, tentu banyak warganet yang kagum dengan aksinya sehingga para netizen memenuhi kolom komentar dan berharap Pandawara Group dapat membantu kota-kota lainnya seperti Bantar gebang yang berada di Kota Bekasi.

Next Bantar Gebang bang.” tulis komentar netizen.

“raja terakhirnya Bantar Gebang.” ucap komentar warganet.

“Yuk yang setuju next Bantar Gebang Bekasi.” tulis komentar netizen.

 

Sumber: Akun TikTok @Pandawaragroup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *