Daerah  

H. Sudirman Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Garda Pasundan Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi

H. Sudirman Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Garda Pasundan Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi // KabarNusa24comm –
Struktur kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Garda Pasundan Kecamatan Sukatani akhirnya dikukuhkan oleh DPD Kabupaten Bekasi yang bertempat dikediaman H. Sudirman Kp.Penyambelan Rt.002/006, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani ( Senin, 21/08/2023 ).

Organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial ini menetapkan H.Sudirman sebagai Ketua DPC Garda Pasundan Kecamatan Sukatani.
Pada acara pengukuhan ini dihadiri Ketua DPD Garda Pasundan Kabupaten Bekasi, H.Kunang beserta jajarannya dengan hiburan seni budaya jaipongan Yayan Group.

Pada kesempatan acara tersebut H.Sudirman selaku Ketua DPC Garda Pasundan Kecamatan Sukatani, ” mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan serta mengapresiasi jajaran pengurus yang memberikan amanah kepadanya” Ujarnya.
” Ia berjanji akan berjuang menjaga amanah serta melaksanakan tugas berdasarkan prosedur dan arahan pimpinan” katanya.

“Saya mengapresiasi jajaran pengurus DPD Kabupeten Bekasi yang telah memberikan amanah ini, Saya akan berjuang dan melaksanakan tugas – tugas Saya sebagai Ketua sesuai petunjuk dan arahan pimpinan yang lebih tinggi tentunya juga akan melaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, Saya akan selalu ikut dan patuh apa yang digariskan peraturan organisasi.” tuturnya (TIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *