MKKS SMK Bondowoso Raih Juara 3 Pawai Mobil Hias

MKKS SMK Bondowoso Raih Juara 3 Pawai Mobil Hias

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

MKKS SMK Bondowoso meraih juara 3 dalam acara Pawai Budaya Harjabo atau Hari Jadi Bondowoso. Kamis sore (31/8/2023), bertempat di Alun Alun Ki Bagus Asra,

 

Drs. Malik, M. Pd sebagai ketua MKKS SMK Bondowoso mendapatkan piala dan piagam atas keberhasilan meraih juara 3 itu, Wabup Irwan Bachtiar memberi kan secara langsung penghargaan itu ke Malik yang merupakan ketua MKKS SMK sekaligus Kepala SMK Negeri 1 Bondowoso.

 

Irwan memberi penghargaan juga ke juara lainnya (mobil hias) yang bertema ‘Bumi Lestari Bondowoso Sejahtera’ dalam upacara hari jadi gerakan pramuka ke 62 di Alun Alun Bondowoso.

 

“Alhamdulillah, MKKS SMK meraih juara 3 lomba mobil hias, ” katanya.

 

Ditengah tengah kegiatan acara ulang tahun gerakan pramuka ke 62, Malik mengatakan pihaknya juga mengirim para siswa siswi nya untuk berpartisipasi dalam acara ulang tahun pramuka bersama para siswa siswi SMA SMK SMP dan SD se Bondowoso.

 

Sementara itu, Wabup Irwan Bachtiar tampak membuka acara ulang tahun pramuka dan di hadiri oleh para kepala SMA SMK SMP SD serta OPD, Tampak juga msyarakat Bondowoso menyaksikan atraksi pramuka.

(Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *