Pemkab Bekasi Kucurkan BSU Tahap II Kepada Nelayan

Pemkab Bekasi Kucurkan BSU Tahap II Kepada Nelayan
BANTUAN : Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi kembali menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap dua di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.Com

Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi kembali menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap dua di empat Kecamatan yang berada di Kabupaten Bekasi. Pemberian BSU bagi para nelayan itu telah melalui tahap verifikasi sehingga bantuan tersebut tepat sasaran.

“Ya, alhamdulillah hari ini dari kami menyalurkan BSU yang tahap kedua melalui Bank Jabar Banten (BJB) di empat Kecamatan yakni Babelan, Cabangbungin, Tarumajaya serta Muaragembong,” jelas Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi Iman Santoso pada Senin (11/9/2023).

Iman menjelaskan, nelayan yang sudah mencairkan sebanyak 431 nelayan dari target sebanyak 448 nelayan.

“Ya, sekitaran ada 17 nelayan lagi yang belum mencairkan, nelayan masing-masing  mendapatkan BSU sebesar Rp. 450.000 di tahap dua ini,” terangnya.

Pembagian BSU ini sampai dengan 18 September 2023 kurang lebih 10 hari untuk batas akhirnya yang akan dicairkan untu para nelayan.

Lanjut Iman, dengan adanya bantuan BSU ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya bagi keperluan atau kepentingan para nelayan membeli alat keperluan nelayan.

“Semoga dengan diberikannya BSU ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para nelayan, Bisa menghasilkan tangkapan yang baik bagi para nelayan di sekitar Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *