Amalan, Do’a Hari Rebo Wakasan dan Wafaqnya

Amalan, Do'a Hari Rebo Wakasan dan Wafaqnya

KABARNUSA24.COM,-
Risalah Amalan ini berasal dari kesaksian sebagian orang ahli makrifat termasuk orang yang ahli mukasyafah (orang yang bashirah sirrinya telah dibuka oleh Allah sehingga dapat mengetahui sesuatu yang gaib) dan ahli tamkin (orang yang sudah mapan di dalam derajat haqiqat/makrifat).

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنَ وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى اَشْرَفِ الْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ (اَمَّابَعْدُ)

Maka ini risalah buat meriwayatkan perkara Rebo Wakasan artinya hari rabu akhir bulan sofar dan wafaqnya, boleh metik atau boleh nuqil dari kitab(kanjunnajahi) karangan Syeh Abdul Hamid Qudus iya pernah ngajar di Masjidil Haram Makkatulmukarromah.

(Paidah) Telah berkata setengahnya U’lama A’rifin dari pada Ahli Mukasyafah.

Bahwasanya turun disetiap tahun tigaratus ribu balahi dan dua puluh ribu dari pada rupa-rupa balahi.

Turunnya yaitu di hari rabu akhir bulan sofar, siapa-siapa orang mengerjakan Sembahyang Sunat di hari itu Empat rokaat dibaca setiap rokaat ba’da fatihaah surat Alkausar 17x, surat Al-Ikhlas 5x, surat Al-Falaq dan An-Nas 1x.

Maka orang itu di pelihara oleh Allah ta’ala dengan kemuliannya dari pada balahi-balahi yang turun dihari itu dan Allah ta’ala jauhkan balahi-balahi itu sampai sempurna setahun. Waktu sembahyangnya diwaktu Duha Shalat Daf’ilbala’ niatnya,

اُصَلِّى سُنَّةً لِدَفْعِ الْبَلَاءِ اَرْبَعَ رَكَعَاتٍ لِله تَعَالَى اللهُ أكْبَر

“Usollii Sunnatan Lidaf’il Bala’i Arba’a Rokaatin Lillahi Ta’ala Allohu Akbar.”

Ba’da salam Membaca Do’a ini :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ، وَصَلَّ اللهُ عَلَى سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. اَللَّهُمَّ يَاشَدِيْدَ الْقُوَّى وَيَاشَدِيْدَ الْمِحَلِ يَاعَزِيْزُ ذَلَّتْ بِعِزَّتِكَ جَمِيْعُ خَلْقِكَ اِكْفِنِى مِنْ جَمِيْعِ خَلْقِكَ يَامُحْسِنُ يَامُجْمِلُ يَامُتَفَضِّلُ يَامُنْعِمُ يَامُكْرِمُ يَامَنْ لَا اِلَهَ اِلَّا اَنْتَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّحِمِيْنَ. اَللَّهُمَّ بِسِرِّ الْحَسَنِ وَاَخِيْهِ وَجَدِّهِ وَاَبِيْهِ اِكْفِنِى شَرَّ هَذَا الْيَوْمَ وَمَايَنْزُلُ فِيْهَ يَاكَافِى فَسَيَكْفِيْكَهُمُ اللهُ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ، وَحَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِااللهِ الْعَلِىِّ الْعَظِيْمَ وَصَلَّ اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Amalan, Do'a Hari Rebo Wakasan dan Wafaqnya
Dokumentasi Tulisan Wafaq lidaf’il Bala’i.

 

WAFAQ
Kemudian Wafaq ini ditulis lalu digunting terus direndam di kolam(bak mandi) atau di gentong(penampungan air) supaya hancur tulisannya airnya diminum atau dipakai mandi insyaa Alloh ta’ala Nafi’un Jiddan lidaf’il bala’i wal Hifdzi minHa. (Db)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *