Dengan Skor 5-3. Futsal Putri PALI Menang Melawan Futsal Oku Induk

Dengan Skor 5-3. Futsal Putri PALI Menang Melawan Futsal Oku Induk

Lahat – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XIV, Tim Futsal Putri kabupaten PALI melawan Futsal Putri kabupaten Oku Induk Batu Raja, Senin (18/9/23).

Dalam pertandingan kedua Tim Futsal putri asal kabupaten PALI, memimpin di babak pertama skor 3- 2, sedangkan di babak kedua memimpin skor 2- 1.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik A. Halim, Kemenangan adalah bonus dari setiap pertandingan, namun proses latihanlah yang akan membuat tim berkembang. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan tetap semangat pantang menyerah untuk tim futsal putri Kabupaten PALI.

Sementara itu.Manajer Futsal, Ir Dedie Sobarie, dan Ketua Asosiasi Futsal kabupaten PALI, Warastho Hasmoro Dewo, didampingi Zulkarnaian, S.Pd, Level 2 FC, Mengucapkan Kemenangan hari ini bukan suatu kebanggaan tetapi untuk lebih bisa termotivasi lagi agar lebih semangat untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Jika kamu bertekad dan percaya diri, tidak ada apa pun yang dapat menghentikan kita,”ujarnya.

Seorang juara adalah seseorang yang tidak puas dengan pertandingan hari ini, kompetisi hari ini, performa hari ini. Untuk selalu berjuang di pertandingan berikutnya,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *