Daerah  

Polres Pali Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Pali Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kepolisian Resor Penukal Abab Lematang Ilir (Polres PALI) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Assidiyah Polres PALI. Rabu pagi (27/09/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres PALI AKBP AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, Waka Polres PALI, KOMPOL Hardiman, SH., MH, PURN. AKBP Teguh Suyatmo, Penceramah, Ustadz FADRI., S.Pd., M.Si, Para Pju Polres PALI dan Personil Polres PALI, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Ibu ibu pengajian.
Polres Pali Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 mengusung tema ”Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H mengatakan bahwa Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW serta Meneladani akhlak Rasulullah agar kita dapat mengamalkannya dikehidupan kita sehari hari,” ucapnya

Kapolres AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, mengharapkan dengan kegiatan ini kita meneladani Nabi Muhammad SAW, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan kita akan sifat-sifat Rasulullah Muhammad SAW yang patut kita contoh dan diikuti selaku umatnya.

“Kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres PALI untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang Presisi. Jelasnya.

Selanjutnya diakhir Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako sebanyak 10 paket kepada anak panti asuhan. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *