Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Alhidayah, Sapto Noviantoro PLT Camat Bojongmangu Berharap Jadikan Masjid Ramah Anak

Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Alhidayah, Sapto Noviantoro PLT Camat Bojongmangu Berharap Jadikan Masjid Ramah Anak
Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro Hadiri Undangan Peringatan Hari Besar Isalam(PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Alhidayah Kp.Cirendeu Sukabungah Bojongmangu, Rabu(04/10/2023) malam.

Hadiri Peringatan Maulid di Masjid Alhidayah, Sapto Noviantoro PLT Camat Bojongmangu Berharap Jadikan Masjid Ramah Anak

Bojongmangu – Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com

Gelaran Peringatan Hari Besar Islam atau PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Alhidayah Kp.Cirendeu, Sukabungah, Bojongmangu, dihadiri Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro pada Rabu(04/10/2023)Malam.

Pelaksanaan peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dimasjid Alhidayah tersebut sudah menjadi tradisi setiap tahun bekerjasama dengan lembaga pendidikan islam Darussalam Annajah dan unsur organisasi sosial kemasyarakatan dengan dukungan dari para jamaah majlis taklim dan Dewan kemakmuran Masjid serta unsur pemerintahan Desa Sukabungah sebagai rasa syukur juga mewujudkan silaturahim dan kebersamaan sebagai umat islam.

Plt camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro saat menghadiri undangan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menyambut baik juga memberikan apresiasi kepada Panitia PHBI di halaman Masjid Alhidayah bahwasanya pada acaranya banyak jamaah yang hadir dan dipenuhi berbagai suguhan acara kreasi anak-anak madrasah yang ramah bisa menularkan hal yang positif perlu dipertahankan.

“Saya sangat bersyukur dapat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimasjid Alhidayah ini, sebelumnya
dulu saya pernah sholat dimasjid ini tapi bentuk bangunannya belum berubah seperti ini, walaupun rangkaian kegiatan kerja pemerintahan cukup padat Alhamdulillah berkah bisa hadir silaturahmi disini.” Kata Plt Camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro.

Sapto juga menuturkan, “saya atas nama dari unsur pemerintahan kecamatan Bojongmangu hanya bisa mengucapkan terima kasih atas undangannya, saya menyaksikan dari awal kegiatan maulid ini banyak dipenuhi acara kreatifitas anak-anak jadi kembanggaan tersendiri, karna kegiatan seperti ini seiring berjalan waktu sudah banyak yang menghilang.” Ungkapnya

Sapto juga menyampaikan,” Pada perlombaan MTQ ke-55 tingkat Kabupaten 2023 perwakilan kafilah Bojongmangu pesertanya ada dari Lembaga pendidikan islam Darussalam Annajah kp.cirendeu Sukabungah telah membawa harum nama kecamatan Bojongmangu ini jadi hal yang luar biasa.” ungkapnya

“Saya juga melihat luar biasanya disini telah menjadikan masjid yang ramah anak karena didaerah lain sulit jadikan masjid tempat yang ramah anak. saya merasa bangga mewakili pemerintahan Bojongmangu bahwa diwilyah desa sukabungah ini telah dibuktikan contoh ramah anak, hal seperti ini agar dijaga dengan baik dan dipertahankan. karena wilayah Bojongmangu berada dipintu gerbang selatannya bekasi yang berbatasan dengan wilayah Bogor dan Karawang.” lanjut penuturan Sapto.

Sapto juga menambahkan, “Semoga pembangunan daerah di waktu yang akan datang tidak menggerus kegiatan seperti ini, ini sesuatu yang bernilai mahal semoga bisa menjadi pembuka kegiatan lain jadi bermanfaat dapat menularkan kegiatan yang baik di wilayah Bojongmangu.” Tutupnya. (Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *