DaerahKesehatan

RSUD Muyang Kute Raih Akreditasi Paripurna dari LARS-DHP

3
×

RSUD Muyang Kute Raih Akreditasi Paripurna dari LARS-DHP

Sebarkan artikel ini
RSUD Muyang Kute Raih Akreditasi Paripurna dari LARS-DHP

RSUD Muyang Kute Raih Akreditasi Paripurna dari LARS-DHP

BENER MERIAH (ACEH), Kabarnusa24.com – Setelah melewati beberapa tahap penilaian, akhirnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP).

Apalagi, akreditasi merupakan hal penting bagi rumah sakit untuk memenuhi standar pelayanan rumah sakit serta untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, akreditasi rumah sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada manajemen rumah sakit karena dinilai telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Atas raihan akreditasi paripurna dari LARS-DHP, Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si mengaspresiasi RSUD Muyang Kute atas capaian tersebut. “Semua yang kita raih, tidak terlepas dari kerjasama dan kolaborasi yang dibangun selama ini,” ungkap Haili Yoga ketika menghadiri acara syukuran di RSUD Muyang Kute, Rabu (11/10/2023).

Haili Yoga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua unsur yang telah terlibat dalam prosesnya sehingga rumah sakit milik pemerintah daerah Bener Meriah, berhasil mendapatkan predikat akreditasi paripurna.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Direktur PDAM Tirtabengi yang telah berperan selama ini dalam memenuhi kebutuhan air untuk RSUD Muyang Kute. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Kadis PU, Kadis Lingkungan Hidup dan semua unsur yang terlibat,” ucapnya.

Menurut Pj Bupati Bener Meirah ini, semua pekerjaan bila dilakukan bersama-sama dengan rasa tulus serta ikhlas pasti akan menghasilkan yang terbaik. Hal itulah yang selama ini yang telah dijalankan di Kabupaten Bener Meriah.

“Kami berharap manajemen dan kinerja yang ada di RSUD Muyang Kute dan seluruh jajaran mampu memberikan pelayanan terbaik agar dapat menjadi standar pelayanan rumah sakit yang baik,” harap Haili Yoga dalam acara tersebut. *||

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *