Daerah

Ketum PP LSM BENKARI Datangi Kantor DPP PDIP Adukan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

2
×

Ketum PP LSM BENKARI Datangi Kantor DPP PDIP Adukan Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, kabarnusa24.com –

Ketua Umum Penerus Perjuangan Lintas Swakarsa Marga Bantu Ekonomi Kesejahteraan Rakyat Indonesa (PP LSM BENKARI), datangi kantor DPP PDIP di Jakarta pada Sabtu (14/10/2023).

Kedatangan Ketum LSM PP BENKARI M. Rano Kaifah didampingi wakil ketua umum Suhaeb Rizal M terkait aduan dan layangan surat pemberitahuan untuk mengadakan aksi unjuk rasa atas tindakan salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang diduga telah mengabaikan putusan Mahkamah Agung (MA) yang sudah inkrah sejak 2021, dan sampai saat ini tidak laksanakan sehingga merugikan masyarakat.

Dalam keterangan resminya Ketua Umum PP LSM BENKARI M.Rano Kaifah mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor DPP PDIP untuk mengadukan salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang diduga sudah merugikan masyarakat.

“Hari ini saya sengaja datang mengunjungi kantor DPP PDIP untuk mengadukan dan melayangkan surat pemberitahuan kami, tentang akan adanya aksi unjuk rasa.

“PDIP adalah rumah kami, rumah rakyat maka dengan ini untuk menyampaikan aspirasi dan protes kami sebagai masyarakat ke kantor DPP PDIP karena memang salah satu oknum yang diduga sudah merugikan masyarakat adalah salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang aktif dari fraksi PDIP,” ujar M. Rano Kaifah.

“Upaya persuasif sudah kami lakukan terhadap (M) untuk menyelesaikan putusan MA namun tidak direspon dan saat ini kami tempuh langsung DPP PDIP untuk mencari keadilan,” tegas ketua umum LSM PP BENKARI, M. Rano Kaifah.(TiR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *