Jurpala Indonesia Sebar Sejuta Pohon Buah untuk Masyarakat


Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.com

Jurpala Indonesia serah terima kan pohon lengkeng untuk di tanam oleh warga di Kelurahan Serta Jaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dalam program penanaman Sejuta pohon. Dalam acara tersebut turut hadir Pembina Jurpala HM BN Holik Qodratullah dan H.Moris, Ketua Jurpala Indonesia Dwi Septiaji, Lurah Serta Jaya M. Toha beserta jajaran, perwakilan Sponsorship serta para tokoh dan masyarakat penerima manfaat penanaman pohon.

Ketua Pelaksana kegiatan tanam pohon buah dari Jurpala Indonesia, Sugiharto mengatakan, ini adalah langkah awal penanaman pohon yang kita gaungkan dengan program tanam sejuta pohon se-Kabupaten Bekasi.

“Ini adalah langkah awal kita dalam program tanam sejuta pohon Jurpala Indonesia di Kabupaten Bekasi dan akan kita laksanakan di tempat lainya yang akan kita berikan manfaat yang sama,” terangnya.

Jurpala Indonesia Sebar Sejuta Pohon Buah untuk Masyarakat

Terlihat pohon yang diberikan merupakan pohon yang berbuah dan bisa menghasilkan.

Ditempat yang sama HM BN Holik Qodratullah mengatakan Jurpala Indonesia akan selalu hadir untuk memberikan penghinjauan di Bekasi dan menjadi garda terdepan untuk permasalahan lingkungan.

“Saya apresiasi kegiatan ini dan kedepanya Jurpala Indonesia ini bisa menjadi Garda Terdepan dalam setiap permasalahan lingkungan di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Masih kata BN Holik, Jurpala Indonesia dengan program taman sejuta pohon ini sangat dapat dijadikan sebagai percontohan untuk penghijauan di Kabupaten Bekasi terlebih yang ditanam ini merupakan pohon yang menghasilkan buah dan juga memiliki nilai ekonomis untuk masyarakat.

Ditempat yang sama Lurah Serta Jaya M.Toha ucapkan terima kasihnya karena dengan ini masyarakat Serta Jaya bisa merasakan manfaat dan penghijauan ini setidaknya bisa menyaring polusi yang dihasilkan dari Industri. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *