Tradisi Pelepasan Prajurit terbaik Yonif 514/SY

Tradisi Pelepasan Prajurit terbaik Yonif 514/SY

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Sabtu 21 Oktober 2023 Di selenggarakan acara pelepasan para prajurit terbaik dari Yonif 514/SY. Acara ini diselenggarakan guna menghormati pengabdian para prajurit yang telah mendedikasikan kemampuan dan kinerjanya selama di satuan Yonif 514/SY.

 

Acara pelepasan ini dihadiri oleh pejabat satuan Yonif 514, serta rekan rekan prajurit yang ingin memberikan apresiasi kepada para prajurit yang melaksanakan pindah satuan. Acara tersebut berlangsung di depan Mako Yonif 514/SY.

 

Dalam sambutannya, Komandan Yonif 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han menyatakan, “Para Prajurit yang dilepas adalah prajurit teladan yg memiliki Loyalitas dan dedikasi untuk melaksanakan tugas, secara baik dan penuh rasa tanggung jawab”.

 

Sejumlah prajurit Yonif 514 juga diberi penghargaan atas prestasi mereka dalam berbagai kegiatan, dan keluarga mereka yang hadir di acara ini menerima penghargaan tersebut sebagai tanda terima kasih dari satuan lama.

 

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama dan jabat tangan oleh prajurit yang melaksanakan pindah satuan dengan Komandan serta prajurit yang hadir dalam acara pelepasan prajurit Yonif 514/SY.  (ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *