KKN PPM kelompok 105 Membantu Pendataan Kartu Tani Dari BSI di Desa Keutapang, Kecamatan Nisam

KKN PPM kelompok 105 Membantu Pendataan Kartu Tani Dari BSI di Desa Keutapang, Kecamatan Nisam

 

Aceh – kabarnusa24.com.

Mahasiswa kuliah kerja nyata penelitian dan pengabdian Masyarakat (KKN-PPM) yang tergabung dalam kelompok 105 universitas malikussaleh melakukan perbincangan dengan aparat desa dan sekali gus melaksanakn kegiatan bantu Masyarakat yang belum terdaftar kartu tani dari BSi. gampong keutapang, kecamatan nisam,aceh utara.20/10/2023.

Kelompok ini di damping oleh dosen pembimbing lapangan (DPL), SYUKRIAH,S.T.,M.Sc.,Eng

Anggota KKN 105 Zulfikar Hasibuan dkk mengatakan melakukan kegiatan bantu-bantu masyrakat kutapang untuk terdaftar nya kartu tani dari bsi. Yang dilaksanakan di menasah gampong keutapang dengan masyrakat setempat.

 

‘’kegiatan ini sangat membatu masyrakat keutapang untuk adanya terdaftar nya kartu tani dari bsi. Pada hari ini kegiatan dilaksankan mulai jam 10:00 wib sampai jam 12:00 wib.

 

Zulfikar hasibuan dkk menyebutkan,kegiatan ini bertujuan untuk memasatikan bahawa masyrakat gampong keutapang terdaftar sebagai penguna kartu tani bsi.

 

‘’Pak syurkani H.lidan mengajak Masyarakat untuk mengikuti kegiatan dari bsi ini.’’

 

‘’Kegiatan kartu tani bsi ini merupakan kegiatan pertama kami dalam program KKN, mudah-mudahan keberadaan mahasiswa memberikan manfaat bagi Masyarakat gampong keutapang.kec.nisam aceh utara’’ ungkapnya.

 

Dengan adanya anak-anak KKN unimal yang berada di gampong keutapang yang berjumlah 14 orng yang berasal dari berbagai jurusan yang ada di unimal yang di ketahui oleh Dea Tri Ananda(Akutansi), Mauliza(EkonomiSyariah), Mardiana(EkonomiSyariah), Afdalfatani(AdministrasiBisnis), Risma wildayani purba(Administrasi public), Ayu wandira(Ilmu komunikasi), siregar(hukum), Nurul Auliana(Psikologi), Naylis Sa’adah(Agroekoteknologi), Rayhan Rahul mutuahim (Sistem inormasi), M.juliansyah ashari (Teknik elektro), Farhani(Teknik informatika), Zulfikar hasibuan(Teknik Mesin), Elfany( Teknik Sipil). pada bulan ini, kegiatan ini dari bsi ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat gampong keutapang kec.nisam. aceh utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *