KKN-PPM Kelompok 90 Di Sambut Baik Oleh Aparatur Desa Gampong Blang Dalam Tunong

KKN-PPM Kelompok 90 Di Sambut Baik Oleh Aparatur Desa Gampong Blang Dalam Tunong

 

Aceh – kabarnusa24.com.

Geuchik Gampong Blang Dalam Tunong Beserta Aparatur Desa Lainnya menyambut kedatangan KKN-PPM Kelompok 90 gampong Blang Dalam Tunong, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara Jummat, (20/10/23).

 

Kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 90 Universitas Malikussaleh disambut dengan baik oleh Geuchik Gampong Blang Dalam Tunong, Kecamatan Nisam.

 

Selain itu Geuchik juga memperkenalkan seluruh aparatur Gampong beserta jajarannya kepada mahasiswa/i KKN dan juga berharap peserta KKN dapat memberi inovasi inovasi baru sesuai dengan Tema KKN Universitas Malikussaleh “Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Potensi Lokal” Ujarnya.

 

“Semoga adik-adik mahasiswa KKN bisa berdedikasi secara baik dengan masyarakat dan seperti saudara sendiri menganggap masyarakat Gampong Blang Dalam Tunong Seperti Gampong mahasiswa KKN sendiri,” Ujar Geuchik Gampong Blang Dalam Tunong.

 

Geuchik juga mengatakan dengan datang mengabdinya adik-adik KKN Unimal kelompok 90 ke Gampong Blang Dalam Tunong Dapat berinteraksi dengan baik, dapat menerapkan budaya senyum, sapa, salam di lingkup masyarakat Desa Blang Dalam Tunong.

 

“Dengan diadakannya perkenalan ini semoga adik-adik Mahasiswa/i dapat mengenal adat Gampong dan Nilai-Nilai budaya disini, dan dapat menjadi jembatan mempermudah mahasiswa KKN dalam menjalankan seluruh proker nantinya, karena proker adik-adik nantinya akan dibantu bimbing dan difasilitasi oleh seluruh aparatur dan masyarakat gampong Blang Dalam Tunong”, Tambah Geuchik.

 

Dengan sambutan yang hangat itu, diikuti juga dengan masalah proker yang akan dijalankan di Gampong Blang Dalam Tunong. Dan Masyarakat juga berharap mahasiswa/i dapat menjaga nama baik diri sendiri dan nama baik Universitas Malikussaleh

 

Dengan harapan, dan arahan tersebut memberi banyak pesan kepada seluruh Mahasiswa/i KKN-PPM Kelompok 90 yang menjadikan anggota lebih progresif dalam menjalankan proker dan inovasi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *