Aliansi Madura Indonesia (AMI) Menggelar Tour Ziarah Wali 5 Untuk  Memperingati Hari Jadi Ke 1 Tahun

Aliansi Madura Indonesia (AMI) Menggelar Tour Ziarah Wali 5 Untuk  Memperingati Hari Jadi Ke 1 Tahun

 

Surabaya, – kabarnusa24.com.

Ketua umum Aliansi Madura Indonesia Baihaki Akbar merayakan hari jadi Aliansi Madura Indonesia (AMI) bersama Anggota, maupun Simpatisan Ziarah ke Makam Wali Lima di Hari Jadi Aliansi Madura Indonesia Yang pertama, Minggu 22/10/23.

“Di hari jadi AMI yang ke satu tahun Kami melakukan tour ziarah Kemakam para Wali untuk mempererat tali silaturahmi dan doa bersama”Ujar Ketum AMI

 

Sunrise Sekira pukul 07:00 Wib Rombongan Anggota,maupun Simpatisan Aliansi Madura Indonesia (AMI) melakukan perjalanan ziarah ke Makam Wali-Wali hingga Ke tuban.

perjalanan ziarah Wali lima diawali Dari Makam Sunan Ampel Surabaya sampai Sunan Bonang (Tuban),

 

Setibanya di Makam Sunan Gresik sekira Pukul 12.00 Wib Matahari Mulai tidak bersahabat,Panas nya Matahari berkisar 40°c(empat puluh derajat celcius),

Cuaca panas yang ekstrim, dibarengi keringat membasahi tubuh Mereka,

tidak menjadikan Penghalang bagi Peziarah(Pengurus, Anggota,simpatisan) Aliansi Madura Indonesia untuk tetap semangat

Mendoakan hari jadi Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang pertama di Makam Wali itu,”kita sebagai Pengurus, Anggota dan Simpatisan Aliansi Madura Indonesia (AMI) tetap berdoa yang terbaik di Hari jadi AMI yang pertama meskipun harus berpanas-panasan” Ujar Syaifuddin Salah satu Anggota Ami.

 

Sekira pukul 14:30 Wib Peziarah sudah memasuki kawasan Sunan Drajat (Raden Qasim) dikawasan Lamongan.

Doa dan doa terus terpanjatkan di makam para Wali untuk Kebaikan Aliansi Madura Indonesia(AMI) guna Kedepannya Bisa lebih jaya dan maju lagi, “saya mendoakan Aliansi Madura Indonesia (AMI) untuk kedepannya lebih jaya dan maju lagi”kata Romli Anggota AMI.

 

Matahari sudah terbenam, jam sudah menunjukkan Pukul 17.30Wib,

Puncak perjalan sang Peziarah Aliansi Madura Indonesia ke Sunan Bonang (Tuban)sudah sampai, harapan serta doa-doa dari seluruh Rombongan untuk cita-cita Aliansi Madura Indonesia (AMI) meningkatkan SDM dan mencetak generasi muda

Putra-Putri Madura yang berpendidikan, berwawasan,cerdas dan berjiwa intelektual.

 

“Saya berharap kedepannya Seluruh Anggota AMI tambah kompak,komitmen dan loyal terhadap Aliansi Madura Indonesia” tutup Baihaki Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *