KKN Kelompok 91 Gelar Pertemuan Dengan Aparat Gampoeng Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Aceh Utara

KKN Kelompok 91 Gelar Pertemuan Dengan Aparat Gampoeng Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Aceh Utara

 

Aceh – kabarnusa24.com.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 91 Universitas Malikussaleh. Melakukan kegiatan pertemuan sekaligus perkenalan dan membahas program kerja bersama dengan aparatur desa dan masyarakat gampong Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Jum’at (20/10/2023).

 

Kegiatan ini dilakukan dengan kerja sama antara Geuchik Gampong Blang Dalam Baroh. Kelompok 91 (KKN-PPM) yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Zulfan, S. Sy., M.Sc yang beranggotakan 15 orang yang terdiri dari 5 Laki-laki dan 10 Perempuan.

KKN Kelompok 91 Gelar Pertemuan Dengan Aparat Gampoeng Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Aceh Utara

Pembukaan kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bendahara Gampong Blang Dalam Baroh yaitu Cut Andriani, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 20.00 – 21.30 WIB, dibantu oleh ketua dan anggota KKN kelompok 91 lainnya.

 

Hadir dalam Kegiatan ini Geuchik Gampong Blang Dalam Baroh serta membahas rencana Program Kerja Mahasiswa KKN selama 1 bulan kedepan.

 

Ketua kelompok 91 (KKN-PPM) menyampaikan kata pembukaan sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada para aparatur Gampong Blang Dalam Baroh yang telah menerima dan menghadiri kegiatan ini.

 

Geuchik Gampong Blang Dalam Baroh Bapak Syaifun Dani, menyampaikan kata-kata sambutan dan juga memberikan motivasi kepada kelomppok 91 (KKN-PPM) beserta menjelaskan tentang keadaan gampong pada saat ini.

 

Dalam kesempatan yang sama Bapak Zulfikar sebagai Ketua Tuha Peut Gampong Blang Dalam Baroh, memberikan saran dan masukan kepada kelompok 91 (KKN-PPM) untuk menjalankan Program Kerja selama 1 bulan ke depan dengan memberikan gambaran tentang keadaan di Gampong Blang Dalam Baroh.

 

sementara Moderator juga menambahkan, “ Bahwa kegiata ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik antar masyarakat dan Mahasiswa KKN selama 1 bulan kedepan, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *