DaerahReligi

Peringatan Maulid Nabi, Camat Bojongmangu Berikan Apresiasi Putra dan Putri Terbaik dari Madrasah 

2
×

Peringatan Maulid Nabi, Camat Bojongmangu Berikan Apresiasi Putra dan Putri Terbaik dari Madrasah 

Sebarkan artikel ini
Peringatan Maulid Nabi, Camat Bojongmangu Berikan Apresiasi Putra dan Putri Terbaik dari Madrasah 
Plt Camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro Apresiasi Putra dan Putri terbaik dari madrasah pada kontingen MTQ Ke-5 Tingkat Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi – Jawa barat || Kabarnusa24.com

Kecamatan Bojongmangu menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah tahun 2023, di halaman kantor Kecamatan setempat, pada Kamis (26/10/2023).

Plt Camat Bojongmangu, Sapto Noviantoro mengatakan, Maulid Nabi sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Rasullulah dan sebagai umatnya, kita selalu mendapat syafaat dan barokah.

“Alhamdulillah, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa dilaksanakan, dengan mengucap sholawat di bulan Maulid ini, semoga kita sebagai umatnya, untuk selalu mencontoh keteladanan Baginda Rasulullah,” ungkapnya.

Sapto mengajak masyarakat, khususnya umat Islam di wilayah Kecamatan Bojongmangu untuk meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita jadikan Rasulullah SAW sebagai suri teladan dalam kehidupan kita sehari-hari, peduli terhadap sesama, dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Sapto mengapresiasi putra dan putri terbaik Kecamatan Bojongmangu yang meraih prestasi di MTQ Ke-5 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023 yang di gelar di Gor Wibawa Mukti Cikarang Timur.

“Ya, di acara ini pun kita apresiasi terhadap putra dan putri terbaik Kecamatan Bojongmangu yang meraih prestasi pada MTQ Ke-5 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023, dan harus menjadi contoh bagi para pemuda lainnya untuk bisa meraih prestasi, di bidang manapun,” terangnya.

Acara Maulid Nabi tingkat Kecamatan Bojongmangu dihadiri unsur Muspika, para kepala desa, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

 

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *