Daerah  

Humas DPRD Kota Cimahi Jalin Kemitaraan Bersama IMG GRUP Media Sinarpos dan Satunews.id

Humas DPRD Kota Cimahi Jalin Kemitaraan Bersama IMG GRUP Media Sinarpos dan Satunews.id

Kota Cimahi – Jabar || KabarNusa24.com – Humas Sekertariat DPRD Kota Cimahi menerima kemitraan Media onlin dari Internusa Media Grup(IMG), Media Sinarpos.com dan Satunews.id.

Dikantornya Humas DPRD Kota Cimahi, dengan ramah menyambut dan menerima kunjungan rekan – rekan Media dan menyambut baik.

‘ Kami dari Humas Sekertariat Dewan Kota Cimahi selalu membuka ruang untuk bersinergi dan berkolaborasi terkait publikasi dan keemmediaan, ujar Jajang Humas DPRD Kota Cimahi, Selasa, (31/19/2023)

Dengan melihat dan menyesuaikan keadaan situasional saat ini tentunya Kota Cimahi yang hanya terdiri dari 3 kecamatan tetapi efektifitas dalam publikasi sangat dominan, dengan 45 Dewan yang ada, kami dari Humas selalu berkolaborasi dengan media yang ada baik di Dalam maupun diluar Kota Cimahi dengan pelayanan satu pintu agar tidak terjadi mis Komunikasi dengan rekan-rekan media, ungkap Jajang.

Melalui era digital saat ini kami memberikan ruang pendaftaran kepada rekan media, dengan menyesuaikan kuota dan anggaran yang ada, terangnya,

Suhaeb Rizal.M dari perwakilan Internusa Media Group mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih atas penerimaan yang baik sehingga dapat berdiskusi dan membuka ruang kemitraan dan kolaborasi publikasi di Sekertariat Dewan Kota Cumahi, pungkas Suhaeb Rizal.M. (**)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *