Daerah  

Hati-hati !!! Modus Pencurian dengan Berpura-pura menjadi pelanggan

Hati-hati !!! Modus Pencurian dengan Berpura-pura Menjadi Pembeli Jajanan Warung
Ibu. Misratun Khasanah dan Suaminya (Dedi) Korban Kejahatan Pencurian dengan Modus berpura-pura menjadi pembeli/pelanggan

Kabarnusa24.com – Aksi kejahatan saat ini dilakukan oleh para pelaku kejahatan dengan berbagai modus dan gaya si pelaku, apapun modus dan gayanya kita harus selalu waspada, untuk yang kedua kalinya modus kejahatan dengan berpura-pura menjadi pelanggan, terjadi kembali di wilayah kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi,

Kali ini hal tersebut menimpa seorang pedagang Mie dan Minuman di pasar tradisional Kobak lompong,

Adalah Misratun Khasanah korban dari pencurian dengan modus berpura-pura menjadi pelanggannya sehingga harus kehilangan sepeda motor Honda PCX warna putih dengan nomor polisi, B 5967 FFP.

Dengan aksi dan gayanya sebagai pembeli di warung mie dan minumannya, dan seolah-olah pelanggan si pelaku selalu berbelanja dan membeli Mie dan Minumannya.

” Mulanya mah beli mie sama minuman di warung saya, belinya dengan porsi biasa ( sewajarnya ) awalnya, terus selama 4 harian.dan selalu ngobrol asyik dengan saya” Ungkap Misratun Khasanah yang lebih akrab disapa mamah Zeta.

” Saya ga ada perasaan curiga atau apa, sama pembeli saya, karena dia perempuan (Si-Pelaku) dan dia ngakunya juga dari perumahan Deket sini,bahkan pada hari sebelumnya si pelaku pernah bersama lelaki yang dia akui sebagai suaminya dengan mengendarai sebuah mobil,hal ini yang membuat saya percaya tanpa curiga sedikitpun” ujarnya.

” Sampe akhirnya tepatnya jam setengah 7 malam sebelum isya, dia belanja mie lagi dengan jumlah banyak dengan alasan untuk acara ulang tahun anaknya dan saya terus buatkan pesanan si pelaku, saat saya buatkan pesanannya dia ijin mau beli kue ulang tahun dulu untuk anaknya di perumahan Villa Kencana, tanpa rasa curiga suami saya yang juga sedang sibuk menyiapkan pesanan es buat dia (si pelaku) memberikan kunci motor tersebut kepadanya,” beber mamah Zeta.

” Baru sadar setelah satu menit, saya bilang sama suami, Ayah nanti motor kita di maling lagi, ayah,kita kan belum tau rumah dia, g ada no. Hp dia” kata mamah Zeta.

” Sudahlah mah g pa2, mungkin dia memang mau beli kue dulu, berprasangka baik aja,” kata Sang suami.

Benar saja setelah semua pesanannya sebanyak 11 porsi selesai, ibu yang meminjam motornya tak kunjung kembali.

“Coba kejar Yah, mungkin dia masih deket sini!!!”serunya.

Setelah 5 menit kemudian Sang ayah pun meminjam montor tetangga & mencoba mengejar perempuan yang meminjam motornya ketoko kue yg ada di villa kencana alhasil tak ketemu juga.

Dari peristiwa tersebut korban telah melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib dalam wilayah hukum setempat, juga kepada lising bank untuk mengurus asuransinya.

Korban berharap dan berpesan agar perostiwa ini jangan terjadi kembali terhadap siapapun. Oleh karenanya tetap jaga kewaspadaan dan jangan mudah percaya terhadap orang yang baru dikenal. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *