Uncategorized

Forum Osis Se Bandar Lampung Temu Muka di SMKN 2 Balam

3
×

Forum Osis Se Bandar Lampung Temu Muka di SMKN 2 Balam

Sebarkan artikel ini
Forum Osis Se Bandar Lampung Temu Muka di SMKN 2 Balam

Bandar Lampung, Kabarnusa24,Com – SMKN 2 Bandar Lampung Mengadakan kegiatan silaturahmi forum OSIS SMK se-Bandar Lampung, Jumat (03/11/23).

Dalam acara itu, Nadine Putri Tasya ketua Osis SMKN 2 Bandar Lampung mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh OSIS SMK se-Bandar Lampung serta mempererat persaudaraan antara siswa.

“Saya mewakili para siswa merasa bangga dapat hadir di sini sebagai salah satu bentuk giat silaturahmi antar siswa SMK se-Bandar Lampung,”ungkapnya.

Di lokasi yang sama Drs M Edi Harjito,kepala sekolah SMKN 2 Bandar Lampung mengatakan, sebagai salah satu kehormatan, pihaknya menggagas dan sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini.

“Selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada siswa/i guna menjadikan SMKN 2 Bandar Lampung sebagai sekolah kebanggaan di Provinsi Lampung dan bertujuan agar siswa antar sekolah saling mengenal,”ucapnya.

” Semoga ke depannya kepada seluruh siswa/i akan terus mengukir prestasi dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung hingga kancah nasional bahkan Internasional,”harapanya.

Sebelum menutup kegiatan silaturahmi bersama,Edi Harjito menyatakan,para guru dengan tulus dan ikhlas terus berupaya mendidik generasi muda dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten dan berkualitas.

“Generasi muda ini diharapkan mampu melanjutkan dan meningkatkan estafet pembangunan di Provinsi Lampung,”pungkasnya.

(ris/son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *