DaerahPendidikan

KKN 11, Adakan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina.

2
×

KKN 11, Adakan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina.

Sebarkan artikel ini
KKN 11, Adakan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina.

Aceh – kabarnusa24.com.

Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan kelompok KKN 11 Unimal adakan Doa bersama dengan masyarakat Gampong Teupin Banja di balai pengajian Babul Ilmi. (Sabtu, 04 November 2023)

 

Konflik Palestina dan Israel sudah berlangsung berpuluh-puluh tahun yang mengakibatkan ratusan ribu rakyat palestina meninggal dunia.

Pada tanggl 07 Oktober 2023, kembali tindakan zionis israel melancarkan serangan yang meluluh lantahkan pemukiman dan menimbulkan ratusan ribu korban jiwa, pertanggal 04 November 2023.

KKN 11, Adakan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina.

Sebagai bentuk rasa kemanusian dan dukungan terhadap perjuangan rakyat palestina, Kelompok KKN 11 lakukan doa bersama.

Salah satu anggota KKN 11, Muhammad Alde Frizzy Selaku ketua pelaksana doa bersama tersebut mengatakan, rasa kemanusian yang kami miliki mendorong kami untuk berbuat lebih terhadap saudara kami di palestina.

“Doa bersama ini kami lakukan untuk memastikan posisi kami sebagai umat islam dan umat manusia yang terus membela perjuangan rakyat palestina dan mengutuk segala tindakan penjajahan zionis Israel terhadap rakyat palestina” ucap M. Alde Frizzy.

Tengku Muksin selaku tokoh pemuda Gampong dan tuan guru di balai pengajian babul ilmi mengatakan, sebagai bentuk belasungkawa terhadap korban jiwa yang terus berjatuhan di palestina, kami mengapresiasi inisiatif KKN 11 Unimal yang menyelenggarakan kegiatan Doa bersama ini.

“Saya sebagai umat islam dan umat manusia, sangat sedih sangat terpukul terhadap tindakan keji zionis israel, doa bersama ini kami berharap di ijabah oleh ALLAH SWT. Dan saya berterimakasih kepada teman-teman KKN 11 yang telah menyelenggarakan doa bersama ini” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *