Keluarga Zulfan Bocah Bocor Jantung Terimakasih Kepada Balai Insyaf Medan Dan Dinas Sosial Aceh Timur

Keluarga Zulfan Bocah Bocor Jantung Terimakasih Kepada Balai Insyaf Medan Dan Dinas Sosial Aceh Timur

Aceh Timur,kabarnusa24.com- Zulfan asal Aceh Timur anak kecil yang masih berusia 14 bulan Kini tiba di rumah dengan selamat dan sehat usai dioperasi di Jakarta. Rabu (08/11/2023).

Di ketahui Zulfan merupakan anak dari bapak Basri yang beralamat di Desa Blang Adam Kecamatan Madat, kabupaten Aceh Timur, yang beberapa bulan lalu mengalami bocor.

Zulfan merupakan bayi yang ke sekian di Aceh Timur yang dirujuk pengobatan bocor jantung di Jakarta dan difasilitasi penuh oleh Balai Insyaf Medan, Dinas Sosial Aceh Timur, TKSK aceh Timur, dan Kemensos.

Disamping itu, Basri Selaku ayah dari Zulfan memalui video singkatnya mengucapkan rasa terima yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat dan membantunya.

”Dengan adanya pengobatan ini, Alhamdulillah anak kami sudah bisa beraktifitas seperti biasa dan harapan kami kedepan kami kepada Balai Insyaf Medan, Dinas Sosial Aceh Timur, TKSK aceh Timur, dan Kemensos RI, bisa bejaya dan dapat membantu seluruh masyarakat” ucap basri dalam video sekaligus menutupnya.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *