KKN-PPM Kelompok K 04 Universitas Malikussaleh Gelar Lomba Olahraga Tingkat Anak-Anak

KKN-PPM Kelompok K 04 Universitas Malikussaleh Gelar Lomba Olahraga Tingkat Anak-Anak

Aceh – kabarnusa24.com.

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata dalam konteks Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat gelar lomba olahraga libatkan 255 siswa untuk Anak-Anak di Gampong Meunasah lhok Kecamatan muara batu, Kabupaten Aceh Utara, sabtu (04/11/2023).

 

Dalam rilis yang dikirimkan kepada Unimalnews,muliana salah seorang mahasiswa KKN-PPM-04 mengatakan, lomba yang digelar berupa lomba mewarnai ,estafet karet,sendok guli, tebak gaya, dan lomba sambung sarung.

 

“Acara berlangsung dengan baik dan anak-anak pun terlihat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Kegiatan ini mendapatkan komentar positif dari masyarakat,” ujar Saiful.

 

Sementara itu, Geuchik Gampong Meunasah Lhok,Ikbal Abdullah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa KKN di desanya ini. Menurutnya, kegiatan perlombaan ini bisa meningkatkan motivasi anak-anak dalam mempelajari agama serta meningkatkan semangat dan melatih mental mereka, terutama untuk mengikuti perlombaan-perlombaan lainnya di masa mendatang.

 

Mahasiswa yang tergabung kelompok 004 KKN-PPM adalah indra, dika, yacob, fazila, pasya, Devi, maisarah, mirau, mri, Ratih, Zahwa, Meri, Muliana, Tiara, dan Febri.

semua mahasiswa tersebut dibimbing oleh Dosen pembimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),Iromi Ilham S.Pdl., M.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *