KKN Kelompok 11 Unimal, Terlibat Dalam Pergelaran Maulid Nabi di Gampong Teupin Banja.

KKN Kelompok 11 Unimal, Terlibat Dalam Pergelaran Maulid Nabi di Gampong Teupin Banja.

 

Aceh – kabarnusa24.com.

Masyarakat Gampong Teupin Banja melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW di Jl. Irigasi. Minggu, 12 November 2023 (Gampong Teupin Banja, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara)

Pergelaran kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan di setiap tahunnya di Teupin Banja.

Seluruh Maysyarakat Gampong Teupin Banja sangat antusias dan bersemangat menghadiri acara maulid tersebut.

KKN Kelompok 11 Unimal, Terlibat Dalam Pergelaran Maulid Nabi di Gampong Teupin Banja.

Dalam pelaksanaannya, KKN 11 ikut andil mensukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saifudin MY, selaku geuchik Teupin Banja mengatakan bersyukur terselenggaranya kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW dengan baik.

“Saya sangat bersyukur kegiatan maulid ini terlaksana dengan baik, ini semua karena seluruh masyarakat ikut andil dalam persiapan dan pelaksanaannya malam ini, dan juga saya berterimakasih kepada adik-adik KKN 11 Unimal yang ikut terlibat dan berkontribusi baik dalam persiapan dan pelaksananya malam ini” ucapnya

Raja Mauliza selaku ketua kelompok KKN 11 Unimal mengatakan, kegiatan maulid Nabi Mihammad SAW dalam segi formil & materil merupakan tanggung jawab kita semua.

“Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tanggung jawab kita semua untuk terlaksana dengan baik, sehingga kami kelompok 11 KKN Unimal terlibat dalam persiapan dan pelaksanaannya” Ucap Raja Mauliza.

Ditengah-tengah kegiatan maulid, panitia membagikan santunan anak yatim yang berasal dari 4 Gampong, dan juga memberikan santunan kepada fakir miskin yang ada di Gampong Teupin Banja.

“Kami berharap sedekah yang diberikan saudara-saudara kita yang telah kita salurkan kepada anak yatim dan fakir miskin tadi dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *