Uncategorized

Personil Harkamtibmas Sat Samapta Polres Langsa Gencar Patroli Dengan Keadaan Situasi Menjelang Pemilu

3
×

Personil Harkamtibmas Sat Samapta Polres Langsa Gencar Patroli Dengan Keadaan Situasi Menjelang Pemilu

Sebarkan artikel ini
Personil Harkamtibmas Sat Samapta Polres Langsa Gencar Patroli Dengan Keadaan Situasi Menjelang Pemilu

LANGSA,kabarnusa24.com- Hallo Shobat Milenial dari Sabang sampai Mauroke..! Mau tau gak Sih..?

 

Hari ini, Team Patroli Kota Presisi dari Sat Samapta Polres Langsa Polda Aceh terus geeencar melaksanakan kegiatan Patrolinya..

 

Apa lagi saat ini, situasi menjelang Pemilu tahun 2004, khususnya di wilayah Hukum Polres Langsa, bisa kita katakan agak hangat dan rawan bermacam gangguan Kamtibmas. Dan situasi seperti itu kemungkinan bisa kapan saja terjadi dan tidak ada yang tahu kapan terjadinya Shobat..!

 

Benar tidak Shobat..! yaa pasti benar Dong..?

Betoi kalau orang Aceh bilang,,, Berreh that lago..!

 

Mungkin Para Shobat Milenial tidak heran lagi ketika sedang duduk nyantai di Kafe, tempat wisata dan lainnya melihat aksi Personil Patroli dari Sat Samapta Polres Langsa selalu ada dimana-mana setiap hari dan malam dengan menggunakan Kendaraan Dinas Roda Dua maupun Roda Empat hingga bersepeda.

 

Sho Pasti Shobat..! dengan keberadaan Mereka itu, otomatis akan tercipta situasi Kota kita, yaitu Kota Langsa yang indah ini.. akan menjadi aman, nyaman dan tentram,

 

Naaah..! Seperti yang kita lihat pada hari ini Shobat..! dalam menjaga Harkamtibmas, Para Personil Patroli dari Sat Samapta Polres Langsa yang dipimpin Bripka Ery Prasetyo, tidak saja dilaksanakan kepada masyarakat, tetapi juga menyasar kepada kaum Milenial generasi emas sebagai harapan Bangsa khususnya Kota Langsa di masa depan.

 

Kedatangan Team Patroli kesekolah SMAN 1 Langsa itu, bertujuan untuk memberikan himbauan, pembinaan, motivasi End semangat belajar kepada para kaum Milenial disekolah itu agar nantinya menjadi anak yang berguna harapan Bangsa, sukses meraih cita-cita. Naah..! Keren Kan..?

 

Kemudian ditempat Terpisah, ketika kami temui, Kapolres Langsa AKBP, Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta, AKP, Dasril,SE., mengatakan,” kegiatan yang dilakukan oleh Personil Patroli Sat Samapta Polres Langsa ini sebagai bentuk pembinaan kepolisian juga motivasi dan semangat belajar kepada kaum Milenial yang berada di wilayah Hukum Polres Langsa

 

“Tidak hanya ke Masyarakat saja, lanjudnya, tetapi Team Patroli juga menyasar kepada kaum Milenial generasi emas Aceh harapan Bangsa. Dan rutin di laksanakan

 

“Agar nantinya mereka menjadi anak yang berguna, sukses meraih cita-cita. Personil  juga memberikan himbauan-himbauan untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, yang pada akhirnya hanya menimbulkan penyesalan

 

“Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam bentuk pembinaan kepada generasi muda penerus bangsa khususnya Kota Langsa di masa depan,” ungkap Dasril.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *