DaerahPendidikan

Adakan Perpisahan, Kelompok KKN 11 Unimal Berikan Cendramata Untuk Santri Balai Pengajian Babul Ilmi.

2
×

Adakan Perpisahan, Kelompok KKN 11 Unimal Berikan Cendramata Untuk Santri Balai Pengajian Babul Ilmi.

Sebarkan artikel ini
Adakan Perpisahan, Kelompok KKN 11 Unimal Berikan Cendramata Untuk Santri Balai Pengajian Babul Ilmi.

Aceh – kabarnusa24.com.

Sebagai ucapan terimakasih dan perpisahan, Kelompok KKN berikan kenang-kenangan berupa cendramata kepada seluruh santri di balai pengajian Babul Ilmi Gampong Teupin Banja. Selasa, 14 November 2023 (Gampong Teupin Banja, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utara)

Dengan akan berakhirnya KKN-PPM Unimal pada tanggal 16 November, membuat suasana haru terjadi dibalai pengajian Babul Ilmi, Hal itu terjadi karena kelompok KKN 11 Unimal secara langsung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Guru-guru dan santri-santri apabila ada tingkah dan sikap yang tidak berkenan dihati. Bersamaan dengan itu KKN 11 juga memberikan cendramata berupa Telunjuk untuk membaca Al-Qur’an kepada seluruh santri yang ada.

Putri Antika salah satu anggota kelompok KKN 11 Unimal mengatakan, ucapan perpisahan dan cendramata ini sebagai bukti kecintaan dan rasa terimakasih kami kepada adik-adik santri di balai pengajian Babul Ilmi ini.

“Perpisahan dengan adik-adik santri disini membuat kami sedih, karena selama 1 bulan disini mereka selalu membersamai segala jenis kegiatan kami. Bersamaan dengan itu kami juga membagikan sertifikat penghargaan kepada santri-santri yang mendapatkan juara pada kegiatan perlombaan beberapa hari yang lalu Dan sebagai ucapan terima kasih, kami memberikan sedikit cendramata berupa telunjuk untuk membaca Al-Qur’an untuk menjadi kenang-kenangan” Ucap putri antika

Salah satu santriwati di balai pengajian Babul Ilmi yakni Maya mengatakan, sangat berterimakasih telah diajarkan berbagai bidang ilmu dan kegiatan kepada mereka.

“Maya, mengucapkan terimakasih kepada kakak dan abang-abang KKN kelompok 11 yang sudah mau mengajarkan kami diberbagai bidang ilmu dan kegiatannya, maya dan kawan-kawan sangat sedih karena harus berpisah dengan kakak dan abang-abang KKN” Pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Universitas Malikussaleh menggelar KKN-PPM dimulai pada tanggal 17 Oktober dan berakhir pada Kamis 16 November 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *