Daerah  

Ivan dan Ipin Siap maju di Perhelatan Pilkada Purwakarta 2024

Ivan dan Ipin Siap maju di Perhelatan Pilkada Purwakarta 2024

Purwakarta, KabarNusa24.com – Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Purwakarta Akan di gelar Tahun 2024 mendatang, di jalanan dan dititik-titik tertentu di wilayah kabupaten sudah berseliweran gambar atau alat peraga sosialisasi sejumlah kandidat bakal calon bupati, diantaranya; Saepul Bahri, Hidayat, Zainal Arifin dan Ivan Kuntara. Tak hanya di darat, gambar sosok-sosok tersebut juga memenuhi ruang-ruang medsos atau dunia maya.

Mungkin tak banyak yang tahu, dua nama terakhir, yaitu Ivan dan Ipin, keduanya merupakan alumni SMAN 1 Purwakarta. Diawal berdirinya, sekolah tersebut juga dikenal dengan sebutan SMAN 25 Purwakarta.

Zainal Arifin dan Ivan Kuntara menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2024. Kedua alumni SMANSA Purwakarta tersebut juga menyatakan kebulatan tekadnya mengabdi untuk kemajuan kabupaten tercinta ini.

“Purwakarta adalah kota yang sangat istimewa dan strategis yang penuh dengan sumber daya yang kita bisa manfaatkan untuk kebaikan masyarakat banyak. Oleh karena itu perlu kepemimpinan yang kuat, cerdas dan berkarakter” Ungkap Ivan Guntara Kepada Awak Media, pada acara Reuni Alumni SMAN 25/1 Purwakarta yang digelar di Taman Maya Datar, Alun-alun Pemkab Purwakarta, Sabtu (18/11/23).

Menurutnya,Soal kesiapan untuk maju Pilkada Purwakarta 2024 mendatang, kita masih berproses, banyak bergerak dan bersosialisasi bertemu dengan banyak kalangan.

“Hal ini dalam rangka menyerap dan mendengar, suara dari masyarakat, karena pemimpin itu cerminan dari rakyat dan harus memajukan rakyat,” kata Ivan Kuntara

Masih Menurut Ivan, Soal dengan perahu mana ia akan maju Pilkada, alumni SMANSA Purwakarta angkatan 1989 itu mengatakan, sesuai dengan UU Politik, dia tidak bisa menafikan bahwa jalur independen itu dimungkinkan. Tapi jalur partai politik itu lebih efektif dan efesien.

“Saya sudah berkomunikasi secar intens dengan sejumlah partai politik di Purwakarta. Ada juga beberapa yang sudah berkomitmen untuk bersinergi dan berkomunikasi,” pungkas  Ivan Kuntara. (Muksin Akung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *