Atlet Menembak NPCI Kabupaten Bekasi Targetkan Medali Emas Untuk Kontingen Jabar di Perpanas Sumut 2024

Atlet Menembak NPCI Kabupaten Bekasi Targetkan Medali Emas Untuk Kontingen Jabar di Perpanas Sumut 2024
A. Mauludi Pelatih menembak NPCI Kabupaten Bekasi saat wawancara singkat bersama Reporter IMG SS (Foto: Srm/IMG)


Bekasi – Jabar || Kabarnusa24.com –NPCI Kabupaten Bekasi telah mengirim 5 orang atlet Menembak untuk mengikuti Pelatda Jabar di Bandung dalam persiapan PEPARNAS SUMUT 2024 diantaranya:

1. Muhamad Hilman
2. Ira Wiranda
3. Waidi
4. Sunjaya
5. Haerul Uman

Berikut adalah prestasi atlet menembak yang berhasil kami himpun antara lain : Muhamad Hilman 2 Medali Emas di Peparnas ,Papua, 3 medali emas di Peparda Kabupaten Bekasi, Waidi 1 emas peparda 1 emas Peparnas papua, Ira 1 emas Airpistol, 2 emas tim. Untuk Ira Wiranda dan Waidi di nomor Air Pistol individu masing-masing 1 emas, Team 1 emas.

Adapun untuk kelas yang dipertandingkan seperti;
1. Maxed Team : 2 orang. Pa,pi
2. Individu. Masing2 nomor. ( air Pistol, Air Rafle Macth Standing dan. Prone Pa. Pi )
3. Team 3 orang. Sesama gender, sesama monor, Sesama club

A. Mauludi pelatih atlet NPCI Kabupaten Bekasi dari Cabor menembak mengungkpakan dirinya optimis para atlet dari NPCI Kabupaten Bekasi akan menyabet banyak medali dari cabang menembak , karena dengan trakc recod para atlet yang sudah banyak memberikan prestasi yang gemilang dalam event Peparnas sebelum nya di Papua, ujar A.Maulaudi di sela – sela Bimtek di NPCI Bogor, (21/11/2023).

” Saya sangat memperhatikan atlet dalam binaan saya, dan saya menganggap seperti keluarga, suport buat anak didik saya yang telah mengikuti PELATDA JABAR, untuk mewakili Jawa Barat nanti,” Terang sang pelatih.

” Saya berharap agar atlet menembak dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya, dan menjaga kondisi badan terus agar tetap sehat,” pungkasnya.

Pelatih A. Mauludi yang pernah berprestasi di Kejuaran Air Gun/Air Pistol 10 M. Tahun 2000. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *