Daerah

Kepala Kanwil DJP Aceh Silaturahmi Dengan PJ Gubernur Achmad Marzuki

2
×

Kepala Kanwil DJP Aceh Silaturahmi Dengan PJ Gubernur Achmad Marzuki

Sebarkan artikel ini
Kepala Kanwil DJP Aceh Silaturahmi Dengan PJ Gubernur Achmad Marzuki

Banda Aceh,kabarnusa24.com –Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh, Arridel Mindra silaturahmi dan koordinasi dengan Penjabat Gubernur, Achmad Marzuki, Selasa (22/11/2023).

Achmad Marzuki menerima kunjungan Arridel Mindra beserta Pejabat Administrator serta Kepala KPP Pratama Banda Aceh dan Kepala KPP Pratama Aceh Besar, Aula Kantor Gubernur Aceh.

Plt Kepala Kanwil DJP Aceh, Arridel Mindra menyampaikan realisasi penerimaan pajak Kanwil DJP Aceh 2023 serta diskusi ekonomi, terkait pendapatan pajak dari administrasi pemerintah dan sektor – sektor unggulan dimiliki oleh Aceh juga diskusi terkait Zakat sebagai Pengurang Pajak.

Arridel Mindra juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Aceh telah meluangkan waktu dan tempat untuk menerima kunjungan dan melakukan diskusi.

“Kami sangat berterima kasih atas waktu dan tempat telah disediakan oleh Pak Pj Gubernur, menerima kunjungan silaturahmi kami,” ujar Arridel.

Dalam kesempatan tersebut, Kanwil DJP Aceh dan pemerintah setempat berkomitmen tetap menjaga sinergi dan meningkatkan koordinasi, dalam membangun perekonomian di provinsi itu.

Kunjungan silaturahmi dan koordinasi ini diakhiri dengan kegiatan serah terima plakat dari kedua belah pihak.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *