Polsek Cikarang Selatan Gelar Pelepasan Mutasi Anggotanya

Polsek Cikarang Selatan Gelar Pelepasan Mutasi Anggotanya

Bekasi – Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Cikarang Selatan menggelar acara pelepasan anggota yang pindah tugas, Jumat (01/12/2023) pagi.

Acara yang dilangsungkan di halaman Polsek Cikarang Selaran Jl.Sriwiijaya Lippo Cikarang Cikarang Ds.Cibatu Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi, dipimpin oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono,SH.S.I.K,MH.

Anggota yang pindah tugas yaitu Wakapolsek Cikarang Selatan,.AKP. Sulyono,SH, mutasi menjadi, Kasat Tahti Polres Metro Bekasi, Kanit Lantas IPTU Luthfi Nandang Yuniar, mutasi menjadi Kasubnit Dalmas Polres Metro Bekasi dan panit Intel IPDA Heru Abdullah,SH, mutasi menjadi Kanit Intel Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cikarang Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketiga anggotanya atas pengabdiannya dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polsek Cikarang Selatan.

Lebih dari itu, Kompol Kompol Rudi Wiransyah berharap agar hubungan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin erat tidak terputus meskipun tempat dan tugas yang terpisah.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas di Polsek Cikarang Selatan, dan semoga di tempat yang baru lebih sukses lagi,” kata Kapolsek.

Setelah acara pelepasan dilaksanakan pemberian cindera mata serta foto bersama, dan dilanjutkan acara ramah tamah dengan personil Polsek Cikarang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *