Daerah  

Polres Bireue Gelar Apel Gabungan Mengantisipasi Menjelang Milad GAM 4 Desember

Polres Bireue Gelar Apel Gabungan Mengantisipasi Menjelang Milad GAM 4 Desember

Bireuen,kabarnusa24.com – Polres Bireuen menggelar Apel Pasukan gabungan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan menjelang agenda Milad GAM pada 4 Desember 2023.

 

Turut dihadiri dari unsur Forkopimda, Forkopimda Plus, para pejabat utama, Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kapospol.

 

Dalam apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh Personil Kodim 0111/Bireuen, Subdenpom 1-1/IM, Batalyon RK 113 JS, Brimob Yon B Lhokseumawe, Personil jajaran Polres Bireuen dan Satpol PP/WH.

 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., dan Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem memimpin langsung Apel Gelar Pasukan gabungan tersebut, yang diikuti oleh Personil Subdenpom 1-1/IM, Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Brimob Yon B Lhokseumawe, Personil jajaran Polres Bireuen dan Satpol PP/WH.

 

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Personil dan sarana prasarana pendukung dalam pelaksaan tugas.

 

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan TNI – Polri dan Instansi terkait dalam rangka kesiapan baik personil dan sarana prasarana pendung dalam pelaksanaan tugas, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas TNI – Polri dalam rangka mengawal dan mengamankan agenda Masyarakat baik agenda 4 Desember Milad GAM, dan juga tahapan – tahapan menuju Pemilu 2024 mendatang” terang AKBP Jatmiko.(RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *