Tahlil Akbar Digelar Oleh PC Muslimat NU, PAC dan Ranting Muslimat NU se Bondowoso

Bondowoso – kabarnusa24.com.

PC Muslimat NU, PAC dan Ranting Muslimat NU se Bondowoso melaksanakan Tahlil Akbar di Masjid Al Muttaqin Pujer, Jumat (1 Desember 2023).

Setelah haul Akbar dilanjutkan dengan Pemberdayaan Muslimat NU dari YKM (Yayasan Kesejahteraan Muslimat) Cabang Muslimat NU Kabupaten Bondowoso

Tahlil Akbar Digelar Oleh PC Muslimat NU, PAC dan Ranting Muslimat NU se Bondowoso

Acara ini diawali dengan Pembacaan Istighotsah, QS Yasin dan Tahlil, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan,

Ibu Nyai Mustakmilah ketua PC Muslimat NU, dalam sambutannya menyampaikan agar aktif dan hadir di kegiatan Muslimat, daripada berdiam diri di rumah ” lebih baik hadir ke Muslimat untuk menambah keimanan dan bisa saling bersilaturahmi, ‘katanya.

Ketua YKM Ibu Hj. Umrotul Hasanah mengatakan YKM cabang Bondowoso menggalang dana untuk Palestina, donasi dari ibu-ibu yang saat ini hadir sebesar Rp. 978.500, dana ini akan digabung dengan dana-dana bantuan dari PC, PAC-PAC Muslimat sekabupaten Bondowoso. ‘Dana ini akan kumpulkan ke YKM Propinsi untuk selanjutnya akan diberikan kepada saudara -saudara di Palestina. , ” Katanya.

dr. Yudia sebagai wakil ketua YKM memberikan motivasi kepada para ibu-ibu untuk menjaga pola makan, menjaga kesehatan dan diupayakan setiap hari untuk senam.

Kegiatan ditutup dengan senam bersama oleh ibu-ibu Muslimat NU dan diakhiri dengan do’a oleh Ny.Umrotul Hasanah sebagai penutup. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *