DaerahLingkungan

Waspada !! Masuki Musim Hujan, Ular Sanca Muncul di Pemukiman Warga

3
×

Waspada !! Masuki Musim Hujan, Ular Sanca Muncul di Pemukiman Warga

Sebarkan artikel ini
Waspada !! Masuki Musim Hujan, Ular Sanca Muncul di Pemukiman Warga
Warga Kampung Blok.1 dengan sigap menangkap dan mengamankan Ular Sanca di Area pemukiman warga kampung blok.1 Rt.02 Rw.06 Simpangan Cikarang Utara.

Cikarang Utara – Bekasi || Kabarnusa24.com

Jenis Ular sanca kembang sepanjang 3 meter sebesar paha orang dewasa muncul dihalaman lingkungan warga Kampung Blok 1 Rt.02 Rw.06 Simpangan Cikarang Utara Bekasi pada Minggu(03/12/2023) Pagi.

Diketahui bahwa Habitat dan Tempat Hidup jenis Ular sanca biasanya berada di hutan-hutan hujan tropis yang lembab, hutan, padang rumput, semak belukar, bahkan perkebunan. Biasanya, keberadaan ular bergantung pada ketersediaan air, sehingga ular sanca ini sering ditemui di aliran-aliran air seperti sungai, kolam, atau rawa.

Kampung Blok.1 Simpangan yang lokasinya merupakan dekat Kawasan industri Jababeka juga dekat aliran sungai ci lemah abang dan pesawahan sehingga menjadi habitat tempat yang disenangi dimana banyak tumbuhnya jenis ular sanca tersebut.

Munculnya ular sanca jenis kembang tersebut dihalaman warga kampung blok.1 sudah 2 kali diminggu ini dan menjadi perhatian bagi warga yang penasaran ingin menyaksikan bentuk jenis ular sanca.

“Penampakan Ular sanca ini sudah ada 2 kali pada satu minggu ini dihalaman warga kampung Blok 1”, Kata Herman Tokoh pemuda dari kampung Blok.1

“Tadi pagi sekitar pukul 05 :30 wib Ular sanca sepanjang 3 meter tiba – tiba muncul pada Lokasi kebun pinggir sawah dekat rumah saya, Lalu dengan bantuan warga lainnya Kami berhasil menangkap dan mengamankannya” Tutur Herman

Herman sebagai Warga kampung Blok.1 berharap kejadian munculnya ular sanca jangan sampai muncul lagi di pemukiman warga soalnya banyak anak anak kecil serta berharap kepada pemerintah setempat dapat merespon masalah terkait Ular ini dengan memberikan solusinya.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *