Jalin Sinergitas, Diskominfosantik Gelar Media Gathering bersama Awak Media

Jalin Sinergitas, Diskominfosantik Gelar Media Gathering bersama Awak Media
Diskominfosantik Kabupaten Bekasi menggelar Media Gathering Humas Pemkab Bekasi bersama awak media di Hawaii Resort Family, Serang Banten, pada Kamis dan Jumat, 7-8 Desember 2023.

BANTEN – KABARNUSA24.COM,

Para jurnalis dari berbagai media, baik media online, media cetak, radio dan televisi mengikuti Media Gathering Humas Pemkab Bekasi yang digelar Diskominfosantik di Hawaii Resort Family, Jl. Raya Labuan Cinangka Serang Banten, pada Kamis dan Jumat, 7-8 Desember 2023.

Kepala Diskominfosantik Yan Yan Akhmad Kurnia, menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat berkumpul kembali dengan para awak media yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Media Gathering ini untuk membangun kebersamaan antara Humas Pemerintah Kabupaten dengan para awak media yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Yan Yan menegaskan kerjasama Humas Pemkab Bekasi dengan insan media, bukan hanya sekedar kerjasama dalam bentuk advertorial saja. Tapi kerjasama dalam arti yang sangat luas.

“Kita ingin terjalin sinergitas yang baik antara Pemkab Bekasi dengan media dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Lebih jauh Yan Yan mengutarakan silaturahmi dan ngobrol santai dengan para wartawan diharapkan dapat memunculkan ide-ide keratif yang membangun.

“Antara kami dengan media dapat berbagi tugas, selain melakukan liputan langsung, media dapat ikut menyebarluaskan informasi dari Humas Pemkab Bekasi,” terangnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik, Rhamdan Nurul Ikhsan menambahkan, para awak media di Kabupaten Bekasi dapat ikut berkontribusi menyukseskan Pemilu 2024 dengan menghadirkan berita dan informasi yang edukatif.

“Pers dapat berperan menyampaikan sosialisasi Pemilu 2024 dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024,” ujarnya.

Rhamdan berharap, para pekerja media dapat membantu mengedukasi publik agar terhindar dari berita-berita hoaks, yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Peran media sangat penting dalam mengedukasi masyarakat untuk suksesnya Pemilu 2024. Kita jalin sinergitas antara Humas Pemkab Bekasi dengan para awak media untuk bersama-sama melawan hoaks,” ujarnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *